Uztad Maulana, Ceramahi Petinggi Pelindo

Humas PT Pelindo IV Makassar

Kabar Makassar— Halal bi Halal PT Pelindo IV Makassar berlangsung hikmad dan meriah, kehadiran Ust. Maulana sebagai penceramah halal bi halal bersama keluarga besar pelabuhan Makassar, Senin, 3 Juli 2017 membuat suasana menjadi riuh.

Direktur Utama PT Pelindo IV Makassar, Doso Agung dan Jajaran Direksi PT Pelindo IV Makassar, Kepala Syahbandar, Kapolres Pelabuhan, dan Pimpinan BUMN terlihat ikut tertawa saat mendengar ceramah.

Baca juga :   Anggaran Pengawasan Pilkada 2018 Senilai Rp 141,9 Milyar

Dalam ceramahnya, Ust. Maulana menguraikan tentang hakikat melaksanakan bulan Puasa Ramadhan dan pentingnya Halal Bi Halal dihari kemenangan.

“Mintalah Rejeki Kepada Allah SWT, sebab rejeki itu ada rejeki yang dipakai dan adapula rejeki yang disedekahkan, sementara halal bi halal ini merupakan nikmat yang sangat berharga sebab masih diberi waktu untuk saling bersilaturahmi,” tuturnya.

Baca juga :   Maros Jadikan Isu Gender Dalam Pembangunan

Oleh Ust Maulana, perut hadirin dikocok lewat lawakan khas ustads kondang ini, namun tersirat berbagai pesan moril. Dia menekankan pentingnya kedamaian dalam keberagaman dilingkungan sehari-hari.

“Orang memiliki sifat damai adalah orang meraih berkah bulan Suci Ramadhan, maka dari itu Halal Bi Halal pada intinya saling memaafkan,” terangnya.(*)

Foto: Humas PT Pelindo IV Makassar