Usai Sholat Dhuhur, Agus AN Letakkan Batu Pertama di Masjid Mir’aatul Khaerat

Usai Sholat Dhuhur, Agus AN Letakkan Batu Pertama di Masjid Mir'aatul Khaerat

Kabar Makassar — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Mir’aatul Khaerat di Jalan Abubakar Lambogo, Kelurahan Barabaraya Selatan Kecamatan Makassar Kota Makassar, Rabu 22/8.

Sebelum meletakkan batu pertama, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu sholat Dhuhur berjamaah dengan pengurus masjid dan warga kelurahan Barabaraya Selatan. Turut hadir pada peletakan batu pertama Masjid Mir’aatul Khaerat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan H.Sanusi Baco LC.

Baca juga :   Terjadi Kebocoran Pipa,Layanan PDAM Terganggu

Usai sholat dhuhur berjamaah, dihadapan jamaah masjid Mir’aatul Khaerat Orang nomor dua Sulawesi selatan itu memuji kebersamaan dan kekompakan warga Kelurahan Barabaraya Selatan dalam membangun tempat ibadah masjid yang direncakan berlantai dua dengan kapasitas 1000 orang jamaah.

Wakil Gubernur dua periode itu meminta masyarakat Sulawesi Selatan bersyukur, karena Sulawesi Selatan dalam kurun waktu sepuluh tahun kepemimpinan “Sayang” dalam kondisi aman, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan baik, tenang dan teratur.

Baca juga :   Agustus, SYL Tentukan Hasil Lelang Jabatan

Pada kesempatan itu, Agus Arifin Nu’mang menyerahkan bantuan secara pribadi sebanyak 500 zak semen. Dia berharap agar pembangunan mesjid Mir’aatul Khaerat dapat diselesaikan dalam waktu tidak terlalu lama, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan untuk beribadah dengan baik