Usai Salat Jumat, Danny Curhat ke Warga Maccini

KabarMakassar.com — Wali kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengikuti salat Jumat berjamaah di Masjid Babul Jannah bersama warga Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, Jumat 5 Januari 2018.

Usai melaksanakan salat Jumat berjamaah, Danny Pomanto dipersilahkan untuk menyampaikan sambutan. Pada kesempatan itu, Walikota terbaik di Indonesia ini mengungkapkan curahan hatinya mengenai kejadian yang menimpanya beberapa hari terakhir.

Dari kejadian itu, lanjutnya tidak membuat Danny merasa terpuruk, justru menjadikannya motivasi atau semangat untuk terus berbuat yang terbaik untuk warga kota Makassar.

Baca juga :   Belum Membuahkan Hasil, BNNK Bone dan Kepolisian akan Terus Lakukan Razia

“Saya mengakui akhir-akhir ini saya mengalami hal yang cukup berat, luar biasa. Baru kali ini saya rasakan, dunia rasanya terbalik-balik. Tapi bagi saya ini pertanda baik. Jangan-jangan saya akan naik kelas,” tutur Danny.

Saat dalam kondisi seperti ini, lanjut Danny, sabar merupakan hal yang paling penting karena sabar adalah kekuatan utama untuk melewati segala macam ujian dan cobaan.

“Dengan sabar, Allah akan memberikan kesejukan hati. Maka saya berharap, semua masyarakat juga bisa ikut bersabar. Insya Allah, kita akan ditunjukan jalan yang lurus yang diridhoi Allah SWT,” ungkapnya.

Baca juga :   Peran Orangtua dalam Pencegahan Narkoba terhadap Anak

Dalam kegiatan salat berjamaah tersebut Danny juga menghimbau kepada jamaah yang hadir dalam kondisi apapun masyarakat jangan sampai terpecah belah

“Boleh berbeda pilihan, tapi jangan terpecah belah kota, jangan dendam, jangan raih cara kotor dengan cara saling menjatuhkan dan jangan sebar hoax,” ucap Danny.

Diketahui sebelumnya dalam dua hari terakhir Danny Pomanto secara bertahap menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Sulsel dan yang terakhir hari ini hanya memperpanjang SKCK dan Danny Pomanto terbukti tidak terindikasi dugaan korupsi.

Baca juga :   Aksi Satpol PP Makassar di Upacara Kedisiplinan Nasional

Penulis: Sriwati Ilyas