Usai Mengantar NAAS, Partai Ini Akan Kampanyekan Model Zaman Now

Kabarmakassar.com— Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia ( DPW PSI) Sulsel turut mengantar pasangan bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdulllah – Andi Sudirman Sulaiman di KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (8/1/2018).

Dalam proses pendaftaran bakal calon Gubernur dengan tigline Prof Andalan dukungan PSI tersebut juga dihadiri 24 Kab utusan DPD PSI se Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar, dan PSI dari 24 Kab/kota turut berpartisipasi dalam pendaftaran ini,” ujar Fadli Noer, Ketua DPW PSI Sulsel saat dikonfirmasi Kabarmakassar.com.

Baca juga :   Gaji Pegawai Kontrak Makassar Naik 54,5 Persen

Selain itu, lanjut pria pemilik akronim nama FN, bahwa bakal cagub Sulsel Prof Andalan juga diantar langsung oleh para petinggi partai pengusung, yakni PKS, PAN dan PDIP.

Kendati PSI merupakan partai baru, tetapi pihaknya mengaku akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Nurdi Abdullah di Pilgub yang akan dihelat pada Juni mendatang.

Baca juga :   Berita Foto: Penertiban Angkutan Barang dan Orang

“Memang PSI adalah pasrtai baru, tapi kami bangga karena hanya PSI yang disebut oleh Prof tadi sebagai partai anak muda yang energik,” tutur Fadli.

Olehnya itu, PSI akan mengkampanyekan Bupati Bantaeng dua periode itu dengan cara sesuai perkembangan jaman now.

“Seperti melalui kampanye media sosial, penyajian konten kreatif audiovisual, serta dukungan jaringan anak muda progresif untuk saksi di TPS,” ujar Ketua DPW PSI Sulsel Fadli Noer.(*/sng)

Baca juga :   Bahaya Narkotika Flakka

Penulis Suharlim Syamsuddin