Tukang Las di Parepare Tega Cabuli 2 Anak Tirinya

Konferensi pers yang di gelar oleh Polres Parepare

KabarMakassar.com — Pria asal Parepare Abdul Latif (42) tega mencabuli anak tirinya. Bejatnya, pria yang berprofesi tukang las ini menyetubuhi dua anaknya yang terbilang dibawah umur.

Sebut saja, YN (16) dan ST (14). Keduanya berbagi keluh kesah atas perlakuan bejat sang ayah tiri yang melakukan aksinya saat malam hari, sementara istrinya tidur nyenyak.

“Yang pertama disetubuhi itu kakaknya pada bulan November 2019 lalu. Kemudian sang adik di bulan Desember. Aksi bejat itu terungkap berawal dari adik yang curhat ke kakaknya kalau sang ayah tiri telah mencabulinya,” ungkap AKBP Budi Susanto, Kapolres Parepare saat jumpa pers, Jumat (31/1). 

Sementara, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Parepare, Aipda Dewi Noya mengungkapkan jika kejahatan Abdul Latif baru terungkap setelah ada laporan dari warga ke polisi.

“Mereka cerita juga ke warga dan akhirnya warga yang melaporkan kasus tersebut. Keduanya diancam oleh Ayah tirinya sehingga mereka takut melaporkan perlakuan sang ayah kepada ibunya,” beber Dewi Noya.

Abdul Latif terancam pidana perlindungan anak 15 tahun penjara atau denda sebesar Rp 5 miliar atas kasus tersebut. Saat jumpa pers, Polres Parepare juga mengungkap sejumlah kasus lain yang terjadi hingga Januari 2020, diantaranya Narkoba, dan kasus pencurian.

Reporter :

Editor :

Ardiansyah

Andi Fitrayadi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI