Transpark Pucue jadi Tujuan Destinasi Wisata Baru Sulsel

Transpark Pucue jadi Tujuan Destinasi Wisata Baru Sulsel

Kabar Makassar — Provinsi Sulawesi selatan kembali menghadirkan destinasi wisata baru. Dimana Kabupaten Sidrap menghadirkan obyek wisata waterboom di Desa Pucue, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Destinasi wisata baru yang dihadirkan Sidrap yakni Taman wisata Transpark Pucue. Menariknya konsep wisata waterboom tersebut di padukan dengan panorama alam pegunungan dan perkebunan di sekitarnya.

Lokasi waterboom tersebut berada di dataran tinggi memungkinkan pengunjung juga dapat menikmati keindahan Ibukota Sidrap, Pangkajene. Selain itu Taman wisata Transpark Pucue juga memberikan sentuhan etnik dengan menghadirkan patung-patung khas bali yang bisa di jadikan latar untuk berfoto.

Baca juga :   Jelang Deklarasi 2211, Sembilan Parpol Solid Terbitkan Rekomendasi

Diketahui jika Taman wisata Transpark Pucue telah dibuka pada bulan Mei tahun 2017 lalu. Taman wisata Transpark Pucue juga memanjakan pengunjungnya dengan villa, karaoke room, serta fasilitas outbund yang sementara dibangun.

Untuk harga tiket masuk di Transpark Pucue cukup dengan membawa uang Rp20 ribu perorang sekali masuk, dan dibuka pada pada hari Senin-Jumat, untuk weekend Sabtu dan Minggu Rp 25 ribu. Sementara untuk masuk pada hari libur Nasional atau hari raya Rp 30 ribu.

Baca juga :   HUT Makassar 410, Mukhtar Tahir: Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi

Sementara itu untuk tiba dilokasi tersebut, berada sekitar 15 menit dari kota Pangkajene dan 30 menit dari kota Parepare, akses masuk kelokasi wisata ini dapat dilalui baik roda dua maupun roda empat.

Penasaran untuk menikmati Taman wisata Transpark Pucue?, ayo ke Sulawesi Selatan. [Adv]

Penulis: Nono Sulistiyono.