Tita Kamila Terpilih Sebagai Duta Humas Pemkot Makassar

KabarMakassar.com — Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto memberikan apresiasi atas terpilihnya Tita Kamila sebagai Duta Humas Makassar 2017.

Hal itu disampaikan Walikota Danny saat membuka secara resmi malam puncak pemilihan duta Humas Pemkot Makassar di Hotel Gammara, Senin 11 Desember 2017 dini hari.

Danny dalam sambutannya mengapresiasi inisiasi Humas Pemkot Makassar menggelar acara yang dianggap sebagai terobosan baru dalam dunia pemerintah kota.

Ia pun melontarkan harapannya kepada Tita Kamila sebagai Duta Terpilih agar bisa membuat performa Pemkot Makassar semakin membaik.

Baca juga :   Ini Pesan SYL di Hari Korban 40.000 Jiwa

“Saya kira kota modern harus selalu ada keterwakilan dengan menciptakan orang yang bisa merepresentasikan kota ini. Humas tugasnya menjaga citra pemkot Makassar. Harus ada representasi citraan itu dan hadirnya duta ini menjadi sebuah hal yg baik” tuturnya

Ia menceritakan tantangan utama dalam kinerja Pemerintah Kota Makassarsaat ini, yang hampir setiap harinya kedatangan tamu baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Baca juga :   Makassar Tuan Rumah Perayaan Oikumene

Hal itu yang membuat Walikota Makassar kewalahan menghandel tamu-tamu yang terkadang Pemkot kekuarangan orang-orang untuk menerbitkan berita-berita atau kejadian-kejadian yang terjadi.

“Ada banyak sekali agenda yang membutuhkan cover media dan kita butuh orang untuk hal itu,” cetusnya

Selain itu ia juga menambahkan bahwa terpilihnya duta humas ini sebagai corong dan representatif bagi pemerintah kota Makassar.

Baca juga :   SYL Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57

“Duta humas bisa jadi PR bisa jadi representasi Kota Makassar. Selangkah lagi humas memeberikan perwajahan di Makassar, inovasi, city brand yang menjadikan Makassar lebih baik,” tutupnya

Penulis Sriwati Ilyas