Tinggalkan Makassar, Ini Pesan Kombes Pol Endi Sutendi

inipasti.com

Kabar Makassar– Kombes Pol Endi Sutendi resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kapolrestabes Makassar dan diganti oleh Kombes Pol Anwar Effendi. Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan atau sertijab yang dilaksanakan di Aula SPN Batua Jalan Urip Sumohardjo Kecamatan Panakkukang Makassar Sulawesi Selatan, Jumat 13 Oktober 2017.

Usai mengikuti Upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Kombes Pol Endi Sutendi menyampaikan sejumlah harapan terkhusus untuk masyarakat kota Makassar. Kombes Endi berharap agar seluruh potensi masyarakat bisa menjaga situasi yang kondusif.

Baca juga :   Danny : Generasi Milenial Jangan Berpikir Instan

“Tadi sudah dilakukan serah terima jabatan, dan saya sendiri saat ini ditugaskan sebagai Wakapolda Sulbar, Kami berpesan agar suasana kondusif ini terus dijaga dan dipertahankan apalagi dalam waktu dekat akan ada pemilukada serentak. Salah satu kunci sukses Pilkada yakni suasana kamtibmas yang kondusif,” terang Kombes Pol Endi Sutendi.

Setelah tidak lagi menjabat sebagai Kapolrestabes Makassar, Kombes Endi juga menyampaikan ucapan maaf dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Makassar yang telah memberi dukungan dalam melaksanakan tugas.

Baca juga :   Walikota Makassar Sebut Banjir di Paccerakang, Banjir Kiriman

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Makassar, selama kami memimpin kami didukung, dan diberikan bantuan penuh untuk menciptakan Kamtibmas di kota Makassar khususnya seluruh potensi masyarakat. Saya meminta maaf, karena masih banyak kekurangan dan belum bisa memberikan yang terbaik bagi kota Makassar, dan memenuhi harapan seluruh masyarakat Makassar. Kami akan terus bekerja dan berusaha, pengalaman di Makassar akan kami terapkan saat kami bertugas di Sulbar nanti,” lanjut Kombes Endi.

Baca juga :   Beredar Rekomendasi B1.KWK PAN Untuk NA, Irvan AB : Kami Belum Tahu

Foto: Int.

[divider sc_id=”sc607452261145″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”487″ sc_id=”sc821560037669″]