Tim KARS Survey RSIA Bahagia

Kabar Makassar — Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melakukan survey kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bahagia Makassar, Kamis 16 November 2017.

Survey pelayanan kesehatan selama dua hari ini dilakukan Tim Surveyor dr. I Gusti Agung Nyoman Anom ,Mars dan Fresna Julil Mami Roboot ,S.Kep,Ms.Kep. Kedua surveyor ini diterima oleh Ketua Yayasan Annida Amin May Jen Purn Amin Syam (mantan Gubernur Sul Sel ) didampingi Apiaty Amin syam serta Direktur Rumah Sakit RSIA Bahagia dr. Syamsir Usman.

Baca juga :   Sopir Angkutan Antar Daerah Ikuti Tes Kesehatan dan Urine

Para tamu ini disambut dengan Atraksi Angngaru’ dan Tari Gandrang Bulo yang sebelumnya di lakukan pengalungan sutera sebagai tanda suka cita dan penghormatan terhadap tamu yang datang.

Kunjungan tim surveyor ini sebagai bagian dari upaya menjaga kualitas hidup melalui peningkatan layanan di bidang kesehatan. “Harapan kita dengan adanya akreditasi ini, kualitas layanan juga makin baik,” ucap Syamsir Usman Kamis, 16 November 2017.

Baca juga :   KPA Sosialisasi Tentang HIV AIDS

Dia menjelaskan pelayanan pasien akan berdampak pada peningkatan skill dan kelengkapan administrasi dan dokumen menuju ke tingkat yang lebih tinggi.

[divider sc_id=”sc355362476141″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1702″ sc_id=”sc1205634573942″]