Tim Kacamatayya Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Warga Bulukumba

Tim Kacamatayya membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga di sekitar Pasar Cekkeng, bulukumba, Ahad (22/3). (IST)

KabarMakassar.com — Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau, yang dipimpin Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba, Fahidin HDK, melakukan aksi bagi masker dan hand sanitizer di Pasar Cekkeng, Kota Bulukumba, Ahad (22/3).

Fahidin mengatakan jika kegiatan yang dilakukan oleh puluhan anggota Tim Kacamatayya (relawan pendukung Tomy-Makkasau) itu dilakukan sebagai bentuk perhatian sekaligus membantu pemerintah dalam melakukan upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid -19, khususnya di Kabupaten Bulukumba.

“Jumlahnya keseluruhan yang dibagikan itu lebih dari 200 masker dan hand sanitiser. Tentu ini masih sedikit dibandingkan warga yang membutuhkan. Makanya kami akan melakukan pengadaan lagi untuk dibagikan,” kata Fahidin.

Menurut Fahidin, aksi bagi masker dan hand sanitizer yang dilakukan Tim Kacamatayya tersebut bukan baru kali ini saja. Tetapi sudah dilakukan sejak Civid-19 diketahui masuk ke Indonesia. Termasuk melakukan sosilisasi kepada warga tentang bagaimana mencegah penularan Covid-19.

“Ini akan terus kita lakukan, khususnya saat meppatabe (mohon restu) kepada tokoh masyarakat untuk keberkahan pasangan calon kacamatayya,” ujarnya.

Mewakili relawan Tomy-Makkasau, ia juga mengajak agar seluruh pihak ikut menggalakkan aksi bersih-bersih sekaligus pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat.

“Persoalan pencegahan penyebaran virus ini perlu penanganan maksimun dan melibatkan seluruh pihak.

Pemerintah dengan segala upayanya, dan masyarakat diminta untuk menjalankan imbauan yang dikelaurkan pemerintah. Minimal memproteksi diri, lingkungan dan keluarga masing-masing,” pungkasnya.

Reporter :

Editor :

Fitriani

Sofyan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI