Tim Gugus Covid-19 Bagikan Masker di Pasar Sentral Bonea Selayar

Penggunaan Masker (Ilustrasi).

KabarMakassar.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Selayar terus melalukan sejumlah upaya dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19. Salah satunya yakni melakukan penyemprotan desinfektan dan sejumlah langkah lainnya.

Terbaru Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Selayar, Ahmad Ansar terjun langsung membagikan masker secara gratis kepada ratusan pedagang di Pasar Sentral Bonea, Senin (13/4).

“Ini salah satu langkah nyata yang kami lakukan dari Tim Gugus dan Pemkab Selayar. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” kata Ahmad Ansar.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPB) Kabupaten Kepulauan Selayar itu menambahkan jika pembagian masker ini sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya masker paling tidak mencegah penyebaran Covid-19. Selain menjaga diri dari virus, kemudian yang lain juga merasa nyaman berbelanja,” ujarnya.

Ia berharap dengan pembagian masker muncul kesadaran dari pedagang yang tadinya belum menggunakan masker dan seluruh masyarakat Selayar pada segala aktivitasnya dapat menggunakan masker.

“Saya bersama Kabag Humas dan Protokol Pemkab Selayar, Ibu Siti Rahmnia berharap kesadaran masyarakat dapat menjadi lebih baik untuk menggunakan masker dalam beraktivitas di luar rumah sesuai dengan imbauan dari pemerintah,” pungkasnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI