Tiga Wartawan Jeneponto Dapat Penghargaan Polri

Kabar Makassar, Jeneponto — Tiga Jurnalis yang bertugas di kabupaten Jeneponto menerima piagam penghargaan dari Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto di HUT bhyangkara yang ke 71.

Penghargaan di terima langsung ke tiga Jurnalis media itu dalam upacara Hari Ulang Tahun Bahayangkara yang ke – 71 yang di laksanakan di Halaman Mapolres Jeneponto. Senin (10/7/17).

Ketiga Insan media yang mendapatkan penghargaan diantaranya Zul Lallo , Andi Wahyudi , dan Muslimin Emba.

Baca juga :   Tanah Longsor Putuskan Jalur Bittuang Bau Toraja

“Pemberian penghargaan ini diberikan kepada Jurnalis media sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungannya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di daerah ini melalui pemberitaan dimedia massa, semoga insan pers dapat terus menjalin mitra dengan pihak kepolisian”ucap Hery.

Terlebih saat ini akan menghadapi pesta demokrasi atau pemilu kada serentak tahun 2018, tentunya pemberitaan di media massa sangat membantu polri untuk menciptakan suasana yang lebih kondusif lagi, Mudah-mudahan dengan penghargaan yang kami berikan ini semakin memacu dalam berkarya.

Baca juga :   Wagub Sulsel, Anak Pesantren Punya Sifat Kemandirian dan Disiplin

Selain insan pers, Kapolres juga memberikan penghargaan yang sama terhadap sebelas tokoh masyarakat yang tersebar di 11 kecamatan Jeneponto dan 21 anggota kepolisian Polres Jeneponto juga dapat penghargaan yang sama atas prestasinya di daerah.

“ini dianggap membantu menciptakan Keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif didaerahnya masing masing tambahnya”.

Konteributor : Nur Gaffar