Tiga Tempat Instagrammable Menarik di Makassar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Bagi anda yang berlibur dan berwisata di kota Makassar Sulawesi Selatan dan mencari tempat nongkrong asik di kota ini, anda tidak perlu susah-susah mencari tempat nongkrong yang asik, selain terkenal akan kuliner Coto Makassar dan Sop Konro, terdapat banyak kafe yang dapat menjadi tempat nongkrong asyik dan instagrammable buat berfoto dan diunggah ke akun jejaring media sosial dengan suasana yang anda sukai serta cocok dikantong Anda.

Berikut kami tawarkan tiga tempat hangout menarik di Makassar yang dapat Anda kunjungi bersama teman-teman maupun sanak keluarga.

Liberica Cafe

Kafe unik ini menggunakan beberapa kotak besar kontainer yang terbuat dari baja lalu disusun sedemikian rupa hingga membentuk ruangan nyaman yang berbeda.

Interiornya pun menghadirkan suasana yang menyenangkan. Sesuai dengan target pelanggan Liberica yang dinamis, modern dan matang.

Kafe ini teletak di kawasan kuliner dan kafe, Jl Bontolempangan Makassar. Pengunjung bisa memilih beragam food and beverage lezat

Goedang Popsa

Goedang Popsa, tempat nongkrong baru di Makassar yang sajikan Kuliner Modern dengan view laut yang Fantastis. Menunya disajikan dengan Modern Style, dengan konsep casual dining serta memiliki nuansa edukasi tentang wisata air dan sejarah POPSA Makassar. Goedang Popsa ini terletak di pantai losari, Jalan Ujung Pandang Makassar.

Restaurant dengan luas 705 persegi dengan kapasitas 350 sitting capacity, pengunjung dapat menikmati keindahan pantai losari dengan sudut pandang yang berbeda. Goedang popsa buka dari pagi yakni jam 10.00 sampai jam 02.00 wita dini hari.

Di lengkapi dua bar di lantai 1 dan di lantai 2 berikut teras untuk smoking area sangat cocok di jadikan tempat untuk menghabiskan waktu nongkrong , santai bersama teman teman maupun keluarga dengan view laut.

Grind And Pull

Nuansa penuh kemewahan hadir lewat design interior di GRIND & PULL. Sebuah restoran baru yang berlokasi di jalan A. Mappanyukki Makassar. Resto yang dari luar tampak elegan dengan kaca berbentuk kotak ini terlihat selalu ramai sejak pembukaannya pada tanggal 2 Februari 2017 lalu.

Konsep yang ditawarkan oleh Grind & Pull adalah lounge yang dapat dilihat dari pilihan musik yang terpasang dan juga model outlet itu sendiri.

Foto : google.com

[divider sc_id=”sc1214106549186″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”6075″ sc_id=”sc699104572397″]

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.