Tiga Paslon Sudah Mengajukan Diri Daftar di KPU, Agus Belum

Kabarmakassar.com— Tahapan Pilkada serentak 2018 termasuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan sudah memasuki tahapan Pendaftaran Calon. Pendaftaran akan dimulai tanggal 8 hingga 10 Januari 2018 di Kantor KPU Sulsel di Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar.

Untuk tanggal 8 dan 9 Januari pendaftaran akan berlangsung hingga pukul 16.00 Wita. Sementara untuk hari terakhir atau tanggal 10Januari pendaftaran akan berlangsung hingga hingga pukul 24.00 Wita.

Baca juga :   Maju di Pilgub, Agus-Aliyah Mulai Terlihat Kompak

Data dari KPU Sulawesi Selatan hingga saat ini sudah ada tiga Pasangan Calon yang mengajukan untuk mendaftar. Yakni pasangan Nurdin Halid – Asiz Kahar Muzakkar, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman serta IYL – Andi Mudzakkar.

Untuk pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman akan mendaftar pada tanggal 8 Januari pukul 08.00 Wita. Untuk pasangan Nurdin Halid – Asiz Kahar Muzakkar, akan mendaftar pada Senin 08 Januari pukul 10.00 Wita. Untuk paslon IYL – Andi Mudzakkar akan mendaftar pada 10 Januari pukul 10.00 Wita.

Baca juga :   Gara Gara Alpukat, Gadis Ini Lepas Status ASN

Sementara itu, KPU Sulsel melalui Kabag Humas KPU Sulsel Asrar Marlang menyebutkan jika untuk bakal calon Agus Arifin Nu’mang yang juga merupakan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan saat ini belum menyampaikan secara resmi kapan melakukan pendaftaran.

“Untuk Agus belum ada penyampaian secara resmi ke kita kapan mereka mau daftar,” Terang Kabag Humas KPU Sulsel Asrar Marlang Sabtu 06 Januari 2018.(*/sng)

Baca juga :   Pusat Penelitian dan Pengembangan Kakao Akan Hadir di Pangkep

Baba Duppa