News

Tes CPNS, Aparat Kepolisian Pastikan Arus Lalin Aman

Tes CPNS, Aparat Kepolisian Pastikan Arus Lalin Aman

Kabar Makassar-- Pelamar CPNS Kemenkumham Sulawesi Selatan jenjang SLTA dan S1 menjalani pelaksanaan ukur tinggi dan verifikasi faktual berkas hari ketiga. Rabu 13 September 2017.

Melihat animo masyarakat untuk menjadi pegawai negeri sipil tak ayal membuat ribuan alumni dari berbagai institusi pendidikan menantikan pekerjaan tersebut.

Bertempat di Batalyon A pelopor Brimob Polda Sulsel ribuan pendaftar cpns melakukan pengukuran tinggi badan dan verifikasi berkas, menurut salah satu panitia pelaksana dari kemenkumham, standarisasi tinggi badan wanita itu minimal 155 cm dan miniml 160 cm untuk laki laki.

Dari pantauan KabarMakassar.com lokasi tes CPNS tahap 1 sejauh ini tidak menimbulkan kemacetan dan lancar.

Brigadir Muhlis yang ditemui di lokasi tes mengatakan bahwa prosesi tes CPNS ini dipastikan tidak ada hambatan seperti kemacetan lalin ataupun tindak tindak kriminal dari luar.

"Kami bisa pastikan bahwa arus lalu lintas poros jalan Pabaeng Baeng ini akan lancar melihat sejauh ini selama 3 hari tes CPNS berlangsung tidak ada hambatan yang ditemukan di lapangan. Selain itu, kami juga dibantu oleh anggota polsek Tamalate baik dari anggota lalu lintas maupun Samapta dan anggota dari batalyon A sendiri. Tiap meter jalan di jaga oleh anggota, dan parkir liar juga tidak boleh sembarangan," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Brigadir Muhlis melanjutkan bahwa pengamanan arus lalin akan diperpanjang hingga hari Minggu guna mengantisipasi adanya CPNS yang mengalami keterlambatan dalam tes tahap 1 ini.

Penulis: Tiwa

Redaksi

Related Articles

Berita Foto: Makassar Culinary Night ''Mesin Waktu'' Berita Foto: Makassar Culinary Night ''Mesin Waktu'' Berita Foto: Makassar Culinary Night ''Mesin Waktu''

Berita Foto: Makassar Culinary Night ”Mesin Waktu”

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close