News

Terobosan Terbaru Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri Plus

Terobosan Terbaru Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri Plus

 

Kabar Makassar-- Dalam mendukung tumbuh kembang optimal anak, Nestlé DANCOW meluncurkan inovasi Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri+ yang memiliki kandungan Lactobacillus rhamnosus hingga tiga kali lipat lebih tinggi dari sebelumnya.

Dokter spesialis tumbuh kembang anak dr. Bernie Medise, SpA (K) menuturkan, “Lactobacillus rhamnosus adalah bakteri baik yang dapat membantu menjaga saluran pernafasan dan saluran cerna si Kecil. Menjaga asupan bakteri baik seperti ini sangat penting karena tubuh yang terlindungi dapat menjadi fondasi fundamental untuk mendukung proses belajar dan pertumbuhan fisik si Kecil, yang tentunya sangat penting dalam tahap tumbuh kembangnya.”

Kegiatan yang diselenggarakan pada 7-8 Oktober 2017 di pelataran Mall Panakkukang Makassar ini mengusung tagline „IYA BOLEH‟ menghadirkan berbagai kegiatan dan juga peluncuran terbaru inovasi nestle Dancow advanced Excelnutri+

Brand Manager DANCOW Advanced Excelnutri+ Nestlé Indonesia Alvin Wiradarma mengutarakan “Inovasi Nestlé DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+, 3+, 5+ adalah susu pertumbuhan berkualitas dan bergizi yang didukung oleh Nestlé Research Center untuk membantu pemenuhan nutrisi si Kecil agar mencapai tumbuh kembang yang optimal.

Selain nutrisi, kami juga percaya bahwa ada elemen lain yang memengaruhi tumbuh kembang anak yaitu stimulasi serta cinta dari Bunda dan Ayah.” lanjut Alvin dalam sambutannya didepan rekan media, blogger dan para pengunjung yang hadir di pelataran Mall Panakukang.
dalam kesempatan yang sama, Nestlé DANCOW selain melakukan peluncuran inovasi baru juga menghadirkan Nestlé DANCOW Explore Your World, suatu wahana edukasi untuk mendorong kepercayaan diri orang tua dan mendukung si Kecil bereksplorasi.

Nestlé DANCOW Explore Your World dilengkapi dengan empat area utama, yaitu Art Center dengan aktivitas hand painting dan storytelling, Central Park yang dilengkapi dengan teknologi augmented reality, Smart City di mana si Kecil bisa membangun kota DANCOW versinya sendiri dan Play Park dengan aktivitas wall climbing dan mandi bola untuk si Kecil bertualang.

Keseluruhan aktivitas ini bertujuan untuk menstimulasi kemampuan berbahasa, memperhatikan, mengingat, menyelesaikan masalah hingga keterampilan motorik si Kecil. ujar Alvin di akhir sambutannya.

Menyambung dari penjelasan Alvin, ahli Psikolog Ratih Ibrahim kemudian memaparkan pentingnya cinta Bunda dan Ayah pada masa eksplorasi, “Memperbolehkan si Kecil bereksplorasi merupakan salah satu wujud cinta Bunda dan Ayah. Kepercayaan diri orang tua ketika berkata “iya boleh” untuk melepas si Kecil bereksplorasi dapat memupuk kemandirian dan keberanian si Kecil. Dengan demikian, kesempatan untuk belajar hal-hal baru dan mengembangkan dirinya pun akan semakin terbuka.” Kata Ratih yang juga sebagai narasumber.

 

Penulis Indrawan

Redaksi

Related Articles

Berita Foto: Inovasi Terbaru Nestle Dancow Advanced Excelnutri Plus Berita Foto: Inovasi Terbaru Nestle Dancow Advanced Excelnutri Plus Berita Foto: Inovasi Terbaru Nestle Dancow Advanced Excelnutri Plus Berita Foto: Inovasi Terbaru Nestle Dancow Advanced Excelnutri Plus

Berita Foto: Inovasi Terbaru Nestle Dancow Advanced Excelnutri Plus

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close