Ternyata … AquaPark Sudah Ada di Makassar

Kabar Makassar — Taman bermain laut yang biasa disebut AquaPark ternyata sudah ada di Makassar. Warga Makassar selama ini hanya mengenal waterpark atau waterboom yang sudah banyak di Makassar.

Pemilik Pulau Khayangan, Januar Jaury Darwis mengungkapkan, tempat bermain AquaPark hanya ada empat di Indonesia. “AquaPark memang tidak terlalu familiar di Indonesia. Karena investasinya mahal dan resikonya besar karena lokasinya ada di laut lepas,” ujar pengusaha tampan ini.

Baca juga :   Jelang Natal, Hotel ini Siapkan Paket Khusus

Warga Makassar yang ingin menikmati sensasi AquaPark seperti Taman Rekreasi Air yang terkenal di Kuningan, Jawa Barat. Bisa mengunjungi tempat wisata Pulau Khayangan yang harus ditempuh melalui dermaga di kawasan Popsa Makassar

Arena yang licin serta rintangan berpotensi akan membuat pengunjung terpeleset dan jatuh kedalam air. Wahana yang dilengkapi dengan fasilitas pelampung ini menjamin keamanan dan keselamatan anak-anak.

Baca juga :   Ini Yang Baru dari Pekan Raya Sulsel

Tempat rekreasi bahari yang dikenal dengan Pulau Khayangan ini telah menambah fasilitas AquaPark. Fasilitas wahana bermain anak-anak ini bisa dinikmati bersama sejumlah fasilitas lainnya seperti resort, olahraga air dan fasilitas lainnya.

[divider sc_id=”sc341711945041″]divider-3[/divider]

[team layout=”3″ staff=”488″ sc_id=”sc673666609137″]