Terlibat Kecelakaan, Polisi Temukan Sabu-sabu Didalam Saku Celana Pengemudi

Mobil pasca kecelakaan tunggal di Sidrap.

KabarMakassar.com — Mobil Honda Brio berwarna merah dengan nomor plat DP 1726 CI menabrak trotoar bundaran SPBU Kelurahan Uluale Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap,Sulsel. Kamis (9/1).

Tragedi kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 09.10 Wita. Kabarnya, pengemudi dari arah timur dengan kecepatan tinggi dan lepas kontrol saat akan belok ke Rappang sehingga menabrak salah satu trotoar yang ada di Bundaran SPBU Kelurahan Uluale.

“Pengemudi dari arah timur niat untuk belok karena mungkin kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menguasai kendaraanya dan langsung menabrak trotoar”, ungkap Suprianto personil Polsek Watang Pulu saat di Konfirmasi.

Polisi menemukan serbuk yang diduga Sabu.

Yang lebih mengherankan, salah satu personil Polsek Watang Pulu dalam TKP menemukan serbuk yang diduga sabu-sabu dalam saku celana pengemudi.

“Untuk Barang Bukti (BB) yang kami temukan sudah kami serahkan kepada Kasat narkoba untuk di tindak lanjuti”, tambah Suprianto.

Mobil dengan isi 2 orang tersebut telah diamankan oleh Polres Sidrap. Diketahui dua orang penumpang berinisial GF (50) dan AAK (21) dan sekarang kabarnya dirawat di Puskesmas Lawawoi.

Saat ini kasusnya telah ditangani oleh Satresnarkoba Sidrap.

Reporter :

Editor :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI