Terdesak Ekonomi, Petani Ini Ditangkap Jual Shabu

KabarMakassar,Wajo– Satuan Reserse Narkoba Polres Wajo di pimpin Kasat Reserse Narkoba Polres Wajo AKP. Suardi S berhasil menangkap Suffu Beddu pelaku pengedar narkoba yang masuk dalam Target Operasi (TO) pada pukul 19.30 Wita.

Petugas kepolisian yang terlibat dalam Operasi Bersinar langsung mendatangi rumah pelaku di Desa Tobulelle Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo .

Dalam operasi tersebut , Satuan Res Narkoba berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga sachet narkotika jenis shabu-shabu , satu bungkus rokok merek Sampoerna dan satu buah handphone hitam merek SAMSUNG .

Baca juga :   Wakapolri dan Menristek Dikti Gelorakan Nasionalisme Pancasila

Penangkapan ini berkat informasi dari masyarakat bahwa Bandar Narkotika alias Suffu Beddu ini sudah sangat meresahkan warga sekitar .

Berdasarkan informasi tersebut anggota Sat Res Narkoba bersama petugas kepolisian terlibat dalam Operasi Bersinar langsung mendatangi TKP yang di maksud yakni di Desa Tobulelle Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo berhasil menemukan pelaku di pinggir jalan depan rumahnya dan langsung melakukan penggeledahan badan dan kendaraan.

Baca juga :   Beredar Narkoba Baru, BNN Sulsel Gelar Sosialisasi

Pihak Kepolisian dalam hal ini Sat Res Narkoba Polres Wajo menemukan barang bukti didalam sadel motor merek Yamaha Mio.

Suffu Beddu yang setiap hari berprofesi sebagai petani ini kemudian diamankan oleh pihak kepolisian dan akan di introgasi untuk dilakukan pengembangan untuk memberantas kasus narkoba yang ada di Kabupaten Wajo. (*/sng)

Baca juga :   Diduga Cabuli Siswanya, Oknum Kepsek di Makassar Diamankan

 

Penulis Andi Lasinrang