Tega, Seorang Ibu Habisi Nyawa Anaknya Gunakan Pulpen

Seorang anak dibunuh ibunya menggunakan pulpen.

KabarMakassar.com — Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), SR (27) warga lingkungan Marawi, Kelurahan Marawi, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, diamankan Polisi, lantaran diduga telah menghabisi nyawa MT (4) anak tirinya sendiri menggunakan sebuah Pulpen.

Peristiwa tragis tersebut terjadi Selasa (16/6) kemarin. Saat Herman (34), ayah korban sedang bekerja di luar rumah. MT mengalami sejumlah luka lebam di bagian tubuhnya setelah di aniaya Sarnima ibu tirinya.

“Ayah korban ditelepon oleh tetangganya bahwa anaknya meninggal pas sampai di rumah ayahnya mendapati korban dengan beberapa luka di bagian tubuhnya,” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Praditya Negara, Rabu (17/6).

“Akibat peristiwa tersebut Ayah MT langsung melakukan pelaporan Polsek setempat,” sambungnya.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka lebam pada bagian dada, perut dan punggung serta luka gigitan pada bagian dagu korban.

“Berdasarkan keterangan terduga pelaku tersebut bahwa benar dirinya telah melakukan Penganiayaan terhadap korban pada saat suaminya pergi bekerja. Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan pulpen yang ditusukkan pada bagian tubuh korban lebih dari satu kali dengan tempat yang berbeda sehingga mengakibatkan korban mengalami luka dan meninggal dunia,” ujar AKP Dharma.

Dihadapan Polisi, Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan menggunakan pulpen dengan cara menusuk beberapa kali bagian tubuh mengakibatkan korban luka dan meninggal dunia.

“Pelaku kini telah diamankan di Mapolres Pinrang bersama barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut,” tutupnya

Reporter :

Editor :

Rudi Hartono

Fritz V Wongkar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI