News

Tanpa Latihan Pagi, Ini yang Dilakukan Tim PSM

Tanpa Latihan Pagi, Ini yang Dilakukan Tim PSM

Kabar Makassar -- Menjelang laga melawan Mitra Kukar, PSM Makassar tidak melakukan latihan pagi hari, Jumat, 4 Agustus 2017. Tim berjuluk "juku eja" ini hanya melakukan meeting bersama pelatih dan CEO PT PSM Makassar. Padahal diketahui jika PSM Makassar pada 7 Agustus 2017 akan melakoni laga kandang melawan Mitra Kukar.

"Tim PSM hari ini tidak melakukan latihan pagi seperti biasa, mereka mengikuti meeting bersama seluruh Pelatih dan CEO PT PSM," ujar Media Officer, Andi Widya Syadzwina.

Meeting bersama tersebut dimulai pada pukul 08:00 Wita hingga pukul 11:00 Wita siang. Hal tersebut dilakukan untuk memotivasi para pemain memasuki putaran kedua Liga 1 Indonesia.

"Meeting membahas tentang spirit tim agar pemain selalu kompak dan solid," kata Wina sapaan akrab MO PSM Makassar.

Skuad asuhan Robert Rene Alberts saat ini masih dengan komposisi pemain yang sama. Belum ada perekrutan pemain asing seperti rumor sebelumnya. Bahkan Reinaldo dan Paulle masih nampak terlihat dalam sesi meeting yang dilakukan manajemen PSM Makassar. Hanya saja pemain Zulham Zamrun yang kini terlihat sebagai pemain baru PSM Makassar.

Sebelumnya CEO PSM Makassar meyakinkan akan mendatangkan pemain yang benar-benar bisa berkontribusi untuk menjadi mesin gol buat PSM Makassar diputaran kedua mendatang. "Kita butuh pemain yang tajam lagi, untuk bisa merebut puncak klasemen, kita lihat nanti seperti apa," kata Munafri Arifuddin, CEO PT PSM Makassar.

Kini memasuki putaran kedua Liga 1 Indonesia, PSM Makassar masih berada di posisi kelima dengan poin 28. Sementara pemuncak klasemen telah mengantongi 32 poin dalam putaran pertama.

Foto: Suasana Meeting para pemain PSM Makassar oleh Andi Widya Syadzwina, MO PSM Makassar

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close