Tanggal Cantik 20-02-2020, 10 Bayi Lahir di RSUD Lasinrang

Dian Maulidah (28) bersama bayinya, Hilya Mahira Munir yang lahir di tanggal cantik 20-02-2020 di RSUD Pinrang. (Foto: KabarMakassar/Rudi)

KabarMakassar.com — 10 bayi lahir di RSUD Lasinrang Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan di tanggal cantik 20-02-2020. Kesepuluh bayi tersebut lahir dari rahim 10 orang ibu.

Humas RSU Lasinrang Pinrang, Sriyanti Mas’ud mengatakan, dari 10 bayi yang lahir di tanggal cantik hari ini itu, hanya tiga yang lahir secara normal. Sementara tujuh lainnya lahir melalui proses Seksio Sesarea (operasi).

“Ada 10 bayi yang lahir di tanggal cantik hari ini. tiga bayi perempuan lahir spontan, dan 7 dengan tindakan operasi,” terang Yanti.

Sementara, Dian Maulidah (28), ibu dari Hilya Mahira Munir, bayi yang lahir di tanggal cantik, mengaku tak merencanakan untuk melahirkan buah hatinya di hari ini.

“Alhamdulillah, ini anak pertama. Lahir tadi subuh pukul 04:40 WITA. Ini tidak direncanakan dan memang sudah waktunya lahir. Semoga berbakti kepada orang tua, dengan harapan cantik, secantik tanggal lahirnya. Cantik ahlaknya, pokoknya cantik segalanya,” tutur Dian.

Reporter :

Editor :

Rudi Hartono

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI