News

Tajuk: Siapa yang  Bertanggungjawab Atas Kematian Allea?

Tajuk: Siapa yang Bertanggungjawab Atas Kematian Allea?

KEMATIAN Allea Ramadhanti bocah usia empat tahun warga Jalan Tinumbu Makassar, yang ditemukan tenggelam dan meninggal saat berenang di kolam renang orang dewasa Sky Garden and Pool lantai enam Hotel Clarion yang di Jalan A.P Pettarani Makassar sekitar pukul 09.50 Wita Senin 02 Oktober 2017, kini menyisakan sejumlah pertanyaan. Siapa yang paling bertanggungjawab atas hilangnya nyawa sang bocah manis ini?

melihat rekaman video yang beredar, saat almarhumah tenggelam dan dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga korban, menunjukkan adanya unsur kelalaian dari pihak hotel clarion termasuk saat korban dievakuasi dengan menggunakan becak motor.

Karenanya sikap kepolisian yang melakukan penyelidikan terhadap kematian Allea Ramadhanti bocah empat tahun yang ditemukan tenggelam dan meninggal dunia di kolam renang Hotel Clarion Makassar ini patut didukung semua pihak.

"Akan dilakukan penyelidikan, terkait pengawasan orang tua seperti apa, pengawasan pengelolah kolam seperti apa, SOP seperti apa, itu yang sementara kita gali, namanya penyelidikan akan ada dimintai konfirmasi, mengambil keterangan. Belum ada laporan dari pihak korban maupun pihak hotel, Kapolsek yang datang ke TKP dan melaporkan ke saya," Kata Wakapolrestabes Makassar AKBP Hotman Sirait, ditemui di Mapolrestabes Makassar Selasa siang 03 Oktober 2017.

Langkah polisi ini, juga kita harapkan membawa manfaat buat kondisi keamanan kolam hotel di Makassar, sehingga menjadi pelajaran berharga.

menarik menunggu apa hasil penyelidikan polisi atas kasus, yang menyentak rasa kemanusiaan kita bersama.Apalagi pihak keluarga sempat menyayangkan petugas penjaga kolam di areal lokasi kejadian.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close