News

SYL Potong Rambut Tengah Malam di Jeneponto

SYL Potong Rambut Tengah Malam di Jeneponto

Kabar Makassar, Jeneponto ----- Ada hal menarik dari kegiatan perjalanan pulang Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ke Makassar dari Bulukumba usai menghadiri Puncak Peringatan Nuzulul Qur'an, Minggu, 11 Juni 2017 sekitar pukul 24.00 wita lalu.

Di tengah perjalanan, Syahrul singgah untuk istirahat sekaligus ngopi di Kafe Maestro di Kota Jeneponto.

Kebetulan di kafe tersebut ada barber shop. Gubernur Syahrul pun meminta kepada stylist di barbershop tersebut untuk merapikan rambutnya.

"Tolong rapikan rambut saya dan cambangnya," pinta Syahrul.

Orang nomor satu di Sulsel itu kemudian berujar pada orang-orang yang ada di lokasi tersebut, termasuk Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar jika kehadiran kafe dan barbershop di daerah itu merupakan salah satu bukti jika Jeneponto aman dan ekonomi berputar.

"Ini mi buktinya Jeneponto aman dan ekonomi baik karena ini saja tempat cukur buka sampai jam 12 malam," kata Syahrul.

Sementara Iksan Iskandar menyebut bahwa ini pertama kalinya ada gubernur cukur tengah malam.

"Pertama kalinya ini di Jeneponto, ada gubernur cukur tengah malam. Pak Syahrul lah orangnya," sebut Iksan sambil tersenyum.

Muhammad Fadil seorang staf tempat potong rambut modern di jalan Pahlawan itu menangani orang nomor satu Sulsel selama kurang lebih sepuluh menit.

"Model untuk Pak Syahrul model klasik tadi. Sederhana saja. Saya sangat senang bisa mencukur beliau," ujar Fadil yang diminta oleh Syahrul kembali merapikan rambutnya jelang lebaran nanti.

Setelah selesai bercukur Syahrul merasa puas dan merapikan kembali rambutnya serta mengatakan ternyata telah memotong rambutnya di dini hari. "Accukuru' tojeng ma nakke inne." katanya. (*)

Editor: Dim

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close