SYL: Minta UnderPass Dibuat Bak Zaman Romawi Kuno

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat meninjau Underpass Simpang Lima Bandara Poros Makassar-Maros pada Senin, 12 Juni 2017. [Foto: Wulandari]

Kabar Makassar—– Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo melakukan tinjauan langsung ke underpass simpang lima Bandara poros Makassar-Maros. Senin, 12 Juni 2017.

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan jalan sebelum digunakan mudik lebaran.

Sejumlah SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel turut hadir dalam peninjauan tersebut. Pada tinjauannya, Syahrul meminta agar tidak semua tiang ditutupi dengan ornamen.

Baca juga :   AAN, Ketersediaan Daging Sapi di RPH Dijamin Cukup

“Tiang-tiangnya tidak usah ditutupi oleh ornamen agar tiang-tiang penyangganya tetap terlihat,” kata Syahrul disela sela tinjauannya.

Menurutnya, tiang-tiang yang ada menunjukkan keeksotisannya bak bangunan zaman romawi kuno.

“Bisa tidak kalau tiangnya, tidak ditutupi dengan ornamen supaya seperti bangunan di romawi kuno,” pinta Syahrul.

Dari pantauan kru KabarMakassar.com, jalan underpass simpang lima bandara poros Makassar-Maros ini dindingnya dihiasi oleh berbagai karikatur yang melambangkan masyarakat Sulsel.

Baca juga :   Perayaan Maulid Ini Bikin Merinding

Sebelumnya, Kepala Satuan Kerja atau Satker Jalan Nasional Metropolitan BBPJN XIII, Muhammad Amin Hamid membeberkan jika peresmian untuk fungsional Underpass Simpang Lima Bandara akan dilangsungkan pada 18 Juni 2017 mendatang.

Penulis: Wulandari
Editor: Dim