News

SYL Minta Sistem Pelayanan Perbankan Ditingkatkan

SYL Minta Sistem Pelayanan Perbankan Ditingkatkan

Kabar Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menghadiri kegiatan sharing session dan pelatihan pengumpulan dan Verifikasi di Ballroom Hotel Tulip. Jum'at 3 November 2017.

Beberapa program Pemerintah dan Perbankan yang telah ada saat ini. Salah satunya pembayaran non tunai adalah sebuah kemajuan dalam dunia perbankan. Namun lebih dari itu Gubernur Syahrul Yasin Limpo kembali mendorong perbankan untuk terus melakukan peningkatan pelayanan.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel kerap kali mengajak seluruh perbankan agar meningkatkan pelayanan terutama dalam sistem management ke arah digital yang lebih modern.

Syahrul Yasin Limpo menyebutkan untuk menghadirkan sistem Perbankan modern.

" Tiga hal yang utama yang harus dimiliki perbankan diantaranya hadirkan perencanaan dan terobosan baru, hadirkan pemimpin yang mau bekerja serta kebersamaan dan kekompakan antar rekan kerja." Kata Syahrul dalam sambutannya.

"Peningkatan sistem management yang lebih cepat dan akurat diharapkan dapat dilakukan oleh perbankan khususnya wilayah Sulsel yang mampu mendorong pelayanan kepada masyarakat serta bersumbangsi terhadap perekonomian daerah." Tutup Syahrul.

Penulis: Nur Marwah Yuwa

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: