SYL Minta REI Tahun 2017 Penuhi 15 Ribu Unit Rumah Murah

SYL Minta REI Tahun 2017 Penuhi 15 Ribu Unit Rumah Murah
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo meminta kepada pengembang yang tergabung dalam organisasi Real Estate Indonesia (REI) untuk mempercepat pembangunan rumah murah tahun ini yang disediakan 15 ribu unit. Hal tersebut disampaikan orang nomor 1 di Sulsel ini di Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Sulsel yang bertempat di Grand Clarion Hotel and Convention Center, Makassar, Senin 9 Oktober 2017.

Untuk itu SYl meminta REI untuk tidak tidur dan lebih gelisah dalam mempercepat pembangunan rumah murah atau rumah bersubsidi di wilayah Sulsel. “REI harus gelisah, tidak boleh nyenyak tidurnya, jadi bukan cuma gubernur dan walikota saja yang tidak nyenyak tidurnya,” kata SYL.

Diketahui jika tahun 2017, ditargetkan pembangunan rumah bersubsidi yang ada di Sulsel berkisar 15 ribu untuk. Namun informasi yang diterima pada akhir September 2017 telah terbangun 13 ribu unit. Dalam artian masih ada dalam tiga bulan terakhir bisa menyelesaikan 2000 unit rumah bersubsidi.

Ketua DPD REI Sulsel, Arief Mone memaparkan pencapaian REI di era kepemimpinannya, diantaranya dukungan membangun rumah bersubsidi sebanyak 10.000 unit setiap tahun.

“Kita target 15 ribu unit, nah kami dapat info jika saat ini sudah ada 13 ribu unit sudah terbangun, dan kini kita mulai lagi untuk kelanjutannya”kata Arief Mone.

Sementara itu diakui oleh Ketua DPP REI, Soelaeman Soemawinata jika Sulsel adalah salah satu Dewan Pengurus Daerah (DPD) terbaik. “Sulsel tidak pernah ada keluhan, semua dapat diselesaikan, semuanya berjalan baik,” ujarnya.

Soelaeman juga meminta dukungan Pemerintah Provinsi Sulsel untuk mendukung DPD REI Sulsel. “Kita perlu bangga karena REI yang menjadi mitra strategis pemerintah,” pungkasnya.

[divider sc_id=”sc1096668280449″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc93449242476″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.