SYL: Jembatan Tello Harus Jadi 27 Januari

Kondisi terakhir progress pembangunan Jembatan Tello Baru Makassar, Selasa, (9/1/2018). Foto: Marwah Yuwa

KabarMakassar.com — Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan peninjauan progres pembangunan Jembatan Tello Baru Makassar, Selasa, 9 Januari 2018. Peninjauan ini dilakukan oleh SYL beserta rombongan.

SYL yang tiba langsung berjalan di sepanjang jembatan yang sudah di cor ini. Melihat kondisi  pembangunan, lokasi tinggal dilakukan pembersihan. Dia berjalan dari arah Mall Makassar Town Square ke arah PLTU Tello.

“Ini akan dipasang apa,  lampu-lampu kah?” tanya Syahrul Yasin Limpo ketika berada diatas jembatan yang dilakukan pelebaran tersebut.

Di ujung jalan Gubernur dua periode ini bertemu dengan sejumlah warga yang tinggal disana, bahkan menyempatkan diri berbincang dengan warga yang rumahnya berada di pinggir sungai tersebut.

“Ini lorong masuk ke rumah ta’ Pak?,” katanya.

Daeng Ngunju yang mendapat kunjungan kemudian langsung disalami gubernur  terlihat begitu senang.

” Wah senang sekali karena dikunjungi Gubernur,” sebutnya. Dia juga mengaku tidak terganggu dengan pengerjaan proyek yang ada. Bahkan mendukung pembangunan seperti ini.

Diakhir kunjungan SYL bahkan mengajaknya Daeng Ngunju dan istrinya untuk melakukan gerakan syukur bersama-sama dengan berpegangan tangan. Rasa syukur ini atas rencana perampungan yang ada, yakni jembatan Tello dijadwalkan sudah dapat di fungsikan dan dilewati warga pada 27 Januari mendatang.

“Tanggal dua puluh tujuh harus jadi,  bismillah,” ucapnya dengan semangat. (*)

Penulis Marwah Yuwa

Baca juga :   Kuota Extra Dari Freedom Ooredo