SYL: Grand Sayang Hotel Silahkan Pakai Taman MOI

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo [Foto: Wulandari]

Kabar Makassar — Soft launching hotel Grand Park Sayang yang digelar pada Senin 9 Oktober 2017 oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mempertegas jika fasilitas Taman Maccini of Sombala (MOI) boleh digunakan.

“Taman itu pakai saja, Hotel Grand Park Sayang itu milik pemerintah, dan hotel ini juga aset pemerintah..silahkan pakai,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Gubernur Sulsel, Syahrul YL juga mengatakan jika semua bisa digunakan untuk kegiatan apa saja di taman tersebut. SYL menambahkan jika taman itu milik masyarakat dan semua orang bisa kedalam.

Baca juga :   Ongkos Pesta Demokrasi Yang Fantastis

Selain itu, salah satu keunggulan Hotel berbintang tiga tersebut memang memiliki taman yang luas, area bermain dan trek jogging yang bagus. “Semua bisa, tapi saya minta tidak ada yang korupsi didalamnya,” tegas syahrul.

Taman yang dimiliki yakni seluas 4,5 hektar, tidak hanya itu. Disebutkan Perusda Sulsel sebagai pengelola Hotel akan membuat hutan kota diwilayah tersebut.

Baca juga :   Kopel Sulsel: Kenaikan Gaji Anggota Dewan Terlalu Dipaksakan

“Saya sudah koordinasi dengan Danny (Walikota Makassar) kalau bisa akses jalan menuju hotel ini dari Tanjung Bunga bisa dibuka,” ujar SYL.

Untuk diketahui jika hanya Hotel di Grand park Sayang di kota Makassar yang memiliki taman paling luas. Hotel berbintang ini berada dilokasi yang wilayahnya mudah diakses dari dua Mall besar yang ada di Makassar yakni, GTC dan juga Mall Trans Studio.

Selain mengintruksikan taman MOI untuk fasilitas hotel. SYL juga meminta kepada 64 SKPD lingkup Pemprov untuk menggelar pelatihan dan Bimtek di Hotel yang 100 persen dikatakan aset Pemprov Sulsel tersebut.(Adv)

Baca juga :   Peran Serta Masyarakat & Pemerintah dapat Menekan Angka Penyalahgunaan Narkoba

[divider sc_id=”sc1298696447812″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc924567320885″]