Syamsari-Aji De’de Temui Gubernur

KabarMakassar.com— Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta dan Wakil Bupati Ahmad Dg Se’re sahri sebelum dilantik, menemui Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Sungai Tangka, Kamis (21/12).

Syamsari dan Aji De’de, sapaan akrab wakil bupati, melaporkan rencana dan kesiapan pelantikan keduanya yang rencana akan dilaksankan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (22/12) pagi.

Dalam pertemuan itu, Gubernur SYL memberikan sejumlah wejangan.

Baca juga :   Nurdin Abdullah Mendaftar ke KPU Sulsel, Hujan Rintik Guyur Makassar

Yang paling utama, bupati dan wakil bupati Takalar harus fokus membangun daerah. Dan sebagai pejabat negara, punya kewajiban untuk menjaga kedaulatan negara dan membangun kesejahteraan masyarakat.

Orang nomor satu Sulsel itu juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, selalu berada di atas rel yang benar, mematuhi segala aturan perundang-undangan. Jangan sekali-kali bersentuhan dengan perbuatan yang melanggar hukum.

Baca juga :   Hari Kesaktian Nasional, Danny: Makassar Jangan Dilemahkan Berita Hoax

Usai bertemu gubernur, Syamsari mengatakan, apa yang dipesankan gubernur akan dikawal sebaik-baiknya agar dalam memimpin Kabupaten Takalar ke depan, semua berjalan dalam koridor yang telah ditentukan.

“Kami akan kawal terus pesan Pak Gubernur. Sudah kewajiban kami untuk terus berada di koridor yang telah ditentukan, ” ungkap Syamsari.

Lebih lanjut dia mengatakan, semua janjinya saat kampanye lalu akan segera ditindaklanjuti secara bertahap sesuai kemampuan APBD Kabupaten Takalar.

Baca juga :   Foto : Ferdinand Sinaga Tinggalkan Makassar

Sebelum dilantik, rencananya bupati dan wakil bupati Takalar terpilih akan melaksanakan gladi resik di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (21/12) sore.(*/sng)

Penulis Nur Marwa Yuwa