Syahrul Silaturahmi Bersama Masyarakat

Kabar Makassar — Gema takbir akbar berkumandang di Lapangan Karebosi. Ratusan ribu masyarakat Sulsel dari berbagai penjuru berkumpul melaksanakan salat Idul Fitri 1438 Hijriah, Minggu (25/6). Hadir juga bersama masyarakat, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Sekertaris Daerah Pemprov Sulsel Abdul Latif melaksanakan salat ied bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sejak pagi Syahrul bersama masyarakat memenuhi lapangan yang berada di titik nol kilometer Makassar tersebut. Tampil sebagai khatib adalah Dr H Rasyid Masri MAg, Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN, dengan tema khutbah Pembaharuan Sikap dan Fitrah Kita Menuju Makassar Damai, dan Imam salat Baharuddin.

Baca juga :   Guru Geram, Ada Baliho Dengan Gambar yang Tak Pantas di Depan Sekolah

Selain Syahrul, juga terlihat hadir Asisten Pemprov Sulsel Harry Iskandar, Walikota Makassar Danny Pomanto, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, Kapolrestabes Kombes Pol Endi Sutendi, Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, dan anggota DPRD lainnya. Syahrul yang duduk bersebelahan dengan para tokoh tersebut usai salat saling bersalaman dan bermaafan.

“Minal Aidin Walfaizin, saya mohon maaf atas segala kesalahan,” kata Syahrul termasuk kepada masyarakat yang menyapa.

Baca juga :   DP Akan Resmikan Jaringan Telekomunikasi di Pulau Kodingareng

Untuk kelancaran salat Ied, sejumlah jalan ditutup dan dialihkan. Seperti Jalan Jend Sudirman, Jl Kartini, Jl Kajaolalido, dan Jl Bawakaraeng. (*/rls)

[divider sc_id=”sc1033270301884″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc1139744873648″]