Susuri Belantara Hutan di Maros, AAN Resmikan Masjid

Dalam perjalannya menelusuri belantara Kabupaten Maros sebagai peserta Proklamasi Offroad 2017, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang menyempatkan diri meresmikan Mesjid Nurul Tika di Desa Bontomanurung Kecamatan Tomponulu Kabupaten Maros, Ahad 27/8.

Kabar Makassar — Dalam perjalannya menelusuri belantara Kabupaten Maros sebagai peserta Proklamasi Offroad 2017, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menyempatkan diri meresmikan Mesjid Nurul Tika di Desa Bontomanurung Kecamatan Tomponulu Kabupaten Maros, Minggu, 27 Agustus 2017.

Agus Arifin Nu’mang yang juga adalah Ketua Pengda Indonesian Off-road Federation (IOF) Sulawesi Selatan melakukan pengguntingan pita yang menandai peresmian Mesjid Nurul Tika disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Maros, Dandim 1422 Kodam Hasanuddin, Tokoh dan Masyarakat Kecamatan Tompobulu.

Baca juga :   SYL "Sanitasi Jadi Perhatian Besar".

Sebelumnya Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu bersama rombongan Proklamasi Offroad 2017 dan masyarakat Bontomanurung melakukan shalat dhuhur berjamaah di Mesjid Nurul Tika. Usai shalat berjamaah, Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Tokoh Masyarakat Mustahir yang menginisiasi pembangunan Mesjid Nurul Tika.

“Insya Allah, Pak Mustahir ini akan masuk surga, karena sudah membangun rumah Allah, itu artinya dia sudah membuka pintu surga untuk masuk kedalamnya,” Kata Agus.

Baca juga :   Berita Foto: Rangkaian HUT ke 348 Sulsel

Setelah meresmikan Mesjid, Wakil Gubernur dua periode itu bersama rombongan Peserta Proklamasi offroad 2017 melanjutkan perjalanan ke lokasi perkebunan kopi, suatu wilayah ketinggian yang ada di daerah Kecamatan Tompobulu. Di tempat itu, Agus Arifin Nu’mang dan rombongan beristirahat sejenak sambil bersilaturahmi dengan masyarakat petani kopi dan pengrajin gula aren.