Sulsel Ikut Pemilihan Duta Genre Nasional

Dari kiri: Abdul Gaffar Yusuf (Malili Luwu Timur), Andi Tenri Bali Baso (Wajo), Andi Azizah Maulida Budirman (Soppeng), dan Andi Muhammad Farhan (Wajo). (Foto:KM/MDA).
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Sulawesi Selatan mengirim dua pasang Duta GenRe (Generasi Berencana) ke Pemilihan Duta GenRe Tingkat Nasional di Padang Panjang, Sumatera Barat, mulai tanggal 21 hingga 27 Oktober 2017.

Kedua pasang Duta Genre Sulsel itu, yakni Andi Muhammad Farhan dan Andi Azizah Maulida Budiarman (Jalur Pendidikan) dan Abdul Gaffar Yusuf dan Andi Tenri Bali Baso (Jalur Masyarakat).

Andi Muhammad Farhan, 17, siswa kelas XII SMA Negeri 3 Wajo dan tergabung dalam Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Euphorbia Mili yang sudah berusia lima tahun dan pernah meraih juara II PIK Remaja tingkat Sulsel. PIK ini jadi model di Kabupaten Wajo. Andi Azizah Maulida Budirman, siswa kelas III SMA Negeri 1 Watansoppeng.

Abdul Gaffar Yusuf merupakan anggota PIK Bina Daya Malili, Luwu Timur dan Andi Tenri Bali Baso anggota PIK Remaja La Tadampare Kabupaten Wajo.

Kedua pasang Duta Genre Sulsel, Rabu (18/10) sore di Kantor BKKBN Sulsel mempresentasikan materi penyajian yang akan disampaikan dalam ajang lomba tingkat nasional di Kabupaten Padang Panjang, sekitar 3 jam perjalanan darat dari Kota Padang. Setelah mempresentasikan penyajiannya, para peserta memperoleh masukan dari Ceke Karai, S.H., M.H. (Widiaswara BKKBN), Dr. Jamaluddin Sawaji, Edi Muin (Kepala Badan Diklat BKKBN), Ketua IPKB Sulsel M.Dahlan Abubakar, dan Duta GenRe Sulsel 2016, Syamsul. [MDA]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.