News

'Suhu Beku' siap Tayang Tahun Ini !!!

‘Suhu Beku’ siap Tayang Tahun Ini !!!

Kabar Makassar --- Satu lagi film karya sineas Makassar akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film bertajuk Suhu Beku yang disutradarai Rusmin Nuryadin ini bercerita tentang empat remaja SMA yang membentuk satu band. Secara serius dan profesional. Dalam perjalanan band tersebut, mereka menemui banyak lika-liku dan tidak selalu berjalan dengan mulus. Mereka kemudian bertemu banyak peristiwa dan sosok yang bisa memberikan pencerahan untuk mencapai impiannya. Film yang pemerannya ini tak lain terdiri dari Fikhi (vokal/gitar), Fauzan (gitar), Fadli (Bass), dan Fatur (drum) ini merupakan band sesungguhnya yang telah terbentuk sejak tahun 2015 yang bernama "Suhu Beku".

Film yang melewati tahap pra produksi selama 6 bulan ini kini siap tayang di seluruh bioskop Indonesia akhir tahun ini. "Kami juga sedang mengurus mendaftarkan film kami di bioskop XXI untuk mendapat jadwal tayang, semoga segera mendapat jadwal tayang,” jelas sang Produser Arman Dewarti, saat dihubungi yang dilansir dari salah satu media online.

Film produksi Meditatif Films dan Vonis Records bersama 786 Production ini bercerita soal perjuangan sebuah kelompok Band Indie di kota Makassar yang menentang arus umum, bahwa untuk bisa menjadi band sukses tidak selalu harus ke ibukota Jakarta. Sukses dimulai di rumah sendiri. Dan juga memotret geliat industri musik di kota Makassar.

Arman Dewarti selanjutnya "Kami berharap film ini bisa membuka mata penonton saat menyaksikannya nanti, ada banyak pesan-pesan yang ditampilkan salah satunya upaya dan kerja keras dan sekelumit masalah hingga meraih kesuksesan," harapnya.

Salah satu pemain film ini sendiri adalah putri Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang akrab dipanggil Punggawa, Roidah Halilah Falih Ichsan. Pelajar SMA Athirah Makassar yang akrab disapa Falih ini rupannya punya bakat akting luar biasa. Gadis 17 tahun ini sebelumnya sudah beberapa kali menjadi figuran di beberapa film sebelumnya.

Juang Manyala dari Vonis Records juga mengungkapkan ekspetasi untuk film 'Suhu Beku' ini. Ia berharap melalui cerita dalam film Suhu Beku secara audio dan visual, para penikmat film dan musik di Makassar bisa mengapresiasi film ini pada khususnya dan mampu mengetahui lebih lanjut tentang pergerakan skena dan industri musik di Makassar pada umumnya.

Poster terbaru "Suhu Beku The Movie" coming soon yang sudah terpajang di beberapa bioskop Indonesia. *Teaser untuk Suhu Beku: The Movie juga sudah bisa disaksikan di http://bit.ly/suhubekuteaser2 dan silahkan like Facebook Fanpage resmi Suhu Beku: http://facebook.com/SuhuBekuMovie serta follow Twitter dan Instagram: @SuhuBekuMovie

Penulis: Wana Nir
Foto: Int.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close