Sudah 4 Pasien Positif Covid-19 di Pinrang Dinyatakan Sembuh

Ilustrasi - INT

KabarMakassar.com — Jumlah pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Pinrang yang dinyatakan sembuh, bertambah 1 orang. Hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, drg. Dyah Puspita Dewi, Jumat (16/5).

Menurut Dewi, pasien yang sembuh ini tercatat sebagai pasien nomor urut 002, warga Kecamatan Kecamatan Paleteang.

Dengan begitu, sejauh ini dari total 5 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pinrang, 4 diantaranya sudah dinyatakan sembuh. Sementara 1 lainnya masih harus menjalani perawatan.

“Bertambah satu lagi yang sembuh setelah dua kali dilakukan tes swab Covid-19, Jadi, dari 5 orang pasien positif Covid-19 di Pinrang, yang sembuh jumlahnya sudah 4 orang,” kata Dewi.

”Kami masih harus bekerja karena masih ada 1 pasien yang belum sembuh.Semoga tidak ada penambahan lagi, dan Pinrang akan zero penyakit Covid-19,” sambungnya.

Meski angka kesembuhan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Pinrang terus bertambah, Dewi tetap meminta masyarakat untuk tidak lengah dan tetap disiplin dalam mematuhi segala imbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Tetap jaga jarak, jaga kebersihan, rajin cuci tangan, jaga kesehatan dan di rumah saja jika tidak ada keperluan yang sangat penting,” imbaunya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI