Suami Nur Aeni Jadi DPO Polres Gowa

Surat penetapan Yahya M Daeng Sibali sebagai DPO yang dikeluarkan Polres Gowa. (IST)

Kabarmakassar.com – Kepolisian Resort (Polres) Gowa resmi memasukkan Yahya M Daeng Sibali (25), suami dari Nur Aeni (36), jenazah yang ditemukan di dalam kamar dan meninggal secara tak wajar pada Januari lalu.

Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola mengatakan, surat penetapan Yahya sebagai DPO dikeluarkan dengan No. 01/01/2020/Reskrim, tanggal 29 Januari 2020, lantaran yang bersangkutan selama ini belum ditemukan untuk dimintai keterangan.

“Iya benar surat DPO dikeluarkan. Selama ini suami korban tak dapat ditemukan untuk dimintai keterangan. Sehingga dia (Yaya M Daeng Sibali) diduga sebagai pelakunya,” kata Boy kepada kabarmakassar.com, Jumat (7/1).

Adapun ciri-ciri Yahya M Daeng Sibali yang menjadi terduga pelaku tersebut yakni usia 25 tahun, tinggi badan 174 cm, rambut pendek hitam, kulit sawo matang dan mempunyai tahi lalat di pipi sebelah kiri.

Boy menegaskan, sampai saat ini polisi terus berusaha melakukan pencarian terhadap Yahya. Ia berharap yang besangkutan segera menyerahkan diri ke pihak yang berwajib.

“Jadi saya tegaskan, agar suami korban segera menyerahkan diri dimanapun berada. Baik itu daerah Gowa ataupun di luar Gowa. Silahkan menyerahkan diri ke pihak kepolisian agar kita jemput untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Reporter :

Editor :

Abdul Kadir

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI