Striker Muda PSM Pamit Pindah ke Liga 2

Striker Muda PSM Pamit Pindah ke Liga 2

Striker Muda PSM Pamit Pindah ke Liga 2

Kabar Makassar -- Striker muda PSM Makassar berpamitan untuk pindah klub di Liga 2 Indonesia, Andri Faisal Amru pemain berposisi striker ini kerap tak dapat kesempatan bermain di Liga 1 yang di tangani Robert Rene Albert. Posisi striker PSM saat memang sangat sedikit peluang dengan hadirnya Reinaldo Elias Da Costa, bahkan Ferdinan Sinaga dan Tibo pun sangat sulit untuk mendapatkan posisi striker.

Ferdinand dan Tibo kerap dijadikan second striker dibawah Reinaldo, untuk itu peluang pemain berusia 23 tahun tersebut sangat sulit didapatnya di skuat asuhan Robert. Dikabarkan jika Andri Faisal Amru merapat ke klub Liga 2, Cilegon United.

Menanggapi hal tersebut CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin membenarkan jika pemain muda tersebut ijin ke Cilegon, namun berstatus pemain yang dipinjamkan.

"Yahh.. di PSM memang Andri harus bersaing untuk mendapatkan tempat. Daripada dia hanya bertengger di bangku cadangan terus, lebih bagus saya kirim dia ditempat lain untuk menambah jam terbangnya"kata Appi sapaan akrab Bos PSM Makassar.

Mantan top skor di PON Jabar 2016 ini diketahui sudah beberapa pekan berada di Cilegon. Bahkan Munafri menjelaskan jika Andri dipinjamkan ke Cilegon, ia menjelaskan jika hubungan PSM dengan Cilegon FC sangat baik. Bahkan pihka Cilegon FC masih butuh pemain-pemain berkualitas asal Sulsel apalagi di PSM Makassar.

Sementara itu pintu transfer pemain juga telah dibuka, untuk diketahui jika Munafri telah membeberkan akan menambah amunisi baru untuk PSM Makassar di putaran kedua. Belum secara rinci pemain apa yang akan dibutuhkan CEO PSM tersebut. Namun ia mengatakan akan berkoordinasi dengan pelatih PSM Robert Rene Albert.

Dikabarkan jika ada pemain asia yang bakal mengisi posisi lini depan, dan satu bek kiri lokal. Hal ini pertanda jika striker asing milik PSM Makassar terancam dan juga pemain bertahan milik PSM Makassar.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close