Stadion Tunggak Listrik, PLN Imbau Warga Tak Terpancing

Sepak Bola
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar— PLN Wilayah Sulselrabar menyayangkan adanya pesan berantai yang meminta pendukung PSM Makassar mendatangi kantor PLN terkait tunggakan listrik stadion Andi Mattalatta Makassar.

Hal ini disampaikan Humas PLN Sulselrabar Rosita Zulkarnaen yang meminta agar warga khususnya pendukung setia PSM Makassar tidak terpancing dengan pesan berantai yang beredar.

“Kiranya semua pihak-pihak yang membaca WhatsApp yang beredar tersebut tidak terpancing untuk melakukan hal-hal yang negatif,” pinta Rosita melalui komfirmasinya di Makassar, Selasa 24 Oktober 2017.

Rosita menjelaskan, komunikasi yang terjadi antara pengurus PSM dengan PLN sifatnya koordinasi dan tidak ada unsur menghalangi jalannya pertandingan yang akan berlangsung hari ini.

“Pada prinsipnya PLN sangat mendukung pertandingan PSM secara umum khususnya pertandingan PSM versus Persiba sebentar sore di lapangan Andi mattalatta,” ucapnya.

Sebelumnya beredar pesan Whatsapp yang meminta warga khususnya pendukung PSM mendatangi kantor PLN terkait tunggakan listrik stadion Mattoanging Gelora Andi Mattalatta.

Berikut kutipan pesan Whatsapp yang beredar:

Urgen SUPPORTER PSM MAKASSAR

Sekilas Info Buat Teman-teman Supporter PSM Makassar & Pecinta PSM Makassar.

Pekan ke 31 Liga GojekTraveloka Pihak PLN Wilayah Selatan Jalan Ratulangi Makassar – Jalan Monginsidi Makassar mengancam tidak menyalakan lampu Stadion Mattoanging Gelora Andi Mattalatta Makassar pada saat pertandingan PSM Makassar vs Persiba Balikpapan pada hari Selasa Tanggal 24 Oktober 2017.

Apa penyebabnya PLN tidak menyalakan lampu Stadion Mattoanging Gelora Andi Mattalatta Makassar pada saat pertandingan besok, terkait dengan naiknya tarif pembayaran Listrik yang ditetapkan oleh PLN Wilayah Selatan, dimana yang semulanya Menajemen PSM hanya membayar sebesar Rp 4.000.000, (empat juta rupiah) sekali pertandingan, kini naik menjadi Rp 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) sekali pertandingan, sesuai surat yang dikeluarkan oleh pihak PLN Wilayah Selatan.

Naiknya tarif pembayaran listrik tersebut membuat menajemen PSM Makassar kaget dengan kebijakan yang mendadak oleh Pihak PLN Wilayah Selatan Makassar, seolah-olah pertandingan yang akan dilaksanakan besok (24 Oktober 2017) ingin disabotase agar PSM di Jatuhi Sanksi terkait lampu Stadion.

Dengan adanya kebijakan yang mendadak oleh pihak PLN Wilayah Selatan, dihimbau kepada teman-teman Supporter PSM Makassar untuk berkumpul besok dan bersatu untuk mendatangi kantor PLN Wilayah Selatan Makassar, guna mempertanyakan penyebab naiknya tarif pembayaran listrik di Stadion yang begitu sangat besar dan serba dadakan, seolah-olah PSM Makassar akan dijatuhkan/dipermalukan di Kandang sendiri menjelang pertandingan melawan Persiba Balikpapan.

Masih adakah PSM Makassar dihatita, kalau masih ada, mari kita rapatkan barisan dan bersama-sama menuju kantor PLN Wilayah Makassar pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 pukul 09.00 WITA titik kumpul Sekerteriat PSM Makassar Jalan Balaikota Makassar.

Foto: Int.

[divider sc_id=”sc1435645352187″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”488″ sc_id=”sc345558551″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.