Perusda
Bank SUlsel Bar

Jurnalis Ditantang Interview Tokoh Legenda Liverpool

on 1/3/18 Oleh Hendra N. Arthur
Jurnalis Ditantang Interview Tokoh Legenda Liverpool
Foto: Istimewa

KabarMakassar.com, Jakarta --- Liverpool Fans Club (FC) bersama Standard Chartered menantang awak media untuk melakukan interview khusus dengan para pemain legenda Liverpool.

Hal ini disampaikan Fleishman Hillard Indonesia yang mewakili Liverpool FC, Falencia melalui siaran pers resminya yang diterima redaksi KabarJakarta.com, Kamis 1 Maret 2018 hari ini.

Pihak penyelenggara akan memberikan kesempatan bagi rekan-rekan media sebagai pihak pertama yang mendapatkan akses eksklusif untuk mengintip kemeriahan LFC World 2018.

"Kami juga dapat memfasilitasi permintaan wawancara eksklusif atau 1on1 interview dengan legenda Liverpool setelah sesi konferensi pers berakhir," ucap Falencia selaku pihak penyelenggara kegiatan ini melalui siaran pers resminya yang diterima hari ini.

Jika awak media, lanjutnya tertarik melakukan wawancara eksklusif, dipersilahkan mengirimkan pertanyaan-pertanyaan wawancara yang hendak diajukan.

Adapun kegiatan yang persembahalkan Standard Chartered akan dilaksanakan di Central Atrium Taman Anggrek Mall
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 21, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat pada Kamis, 8 Maret 2018.

Selain itu, pada tanggal 9-11 Maret 2018, Liverpool FC juga akan menyapa para suporter di Indonesia dan mengajak 4 legenda ke Jakarta dalam rangkaian acara LFC World Tour 2018. 

Dalam rilisnya dijelaskan acara ini bertujuan menghadirkan berbagai kegiatan menyenangkan dan pengalaman berkesan bagi penggemarnya 

"Siapa pun yang berkunjung baik itu suporter Liverpool, pecinta sepak bola, ataupun keluarga yang hendak menghabiskan waktu bersama di akhir pekan," ucap Falencia selaku pihak penyelenggara kegiatan ini.

Selain berkesempatan bertemu langsung dengan para legenda Liverpool, juga akan ada sesi penandatanganan merchandise dan acara menarik lainnya yang terbuka untuk semua pengunjung.

Sesi tur media akan ditutup dengan konferensi pers, lanjutnya rekan-rekan media dapat bertanya langsung kepada para legenda Liverpool FC.