Kabar Makassar

Dapat Nomor Satu, Munafri dan Nurdin Halid Optimis Menang

Pilwalkot Makassar 2018

  • Penulis : Baba Duppa
  • Terbit : 13.02.2018 - 18:50
  • Sekitar : 1 pekan, 3 hari lalu
Dapat Nomor Satu, Munafri dan Nurdin Halid Optimis Menang
Empat pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel saat melakukan pengundian nomor urut di rapat pleno terbuka KPU Sulsel di Hotel Grand Clarion Jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (13/02/18). Foto: Imran Arief

KabarMakassar.com --- Pilkada serentak 2018 termasuk pemilihan Walikota Makassar dan Gubernur Sulawesi Selatan memasuki tahapan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon, Rabu 13 Februari 2018.

Dua pasangan yang berhasil mendapatkan nomor urut satu yakni sang penantang  petahana Munafri Arifuddin dan Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid.

Kedua pasangan ini terlihat bersemangat usai memastikan maju dalam pilkada menggunakan nomor satu. Kedua pasangan ini optimis memenangkan pilkada.

CEO club PSM Makassar  yang maju berpasangan dengan Andi Rachmatika Dewi mengaku senang dan sesuai nomor yang diinginkan.

"Kalau bisa juara satu kenapa harus juara dua, sesuai kami harapkan," kata Munafri.

Senada dengan Munafri, Nurdin Halid yang juga mendapat nomor urut 1 optimis menang. Menurutnya masyarakat akan memilih nomor satu.

"Insya Allah nomor satu ini rahmat untuk masyarakat Sulsel, karena pilkada itu mencari Sulsel satu bukan suslel dua, tiga, empat dan ketika saya dapat nomor satu insya allah rakyat akan memilih nomor satu karena yang dicari sulsel satu," Terang Nurdin.

Nurdin yang berpasangan dengan Azis Qahhar Mudzakkar ini menyebutkan ada beberapa tantangan yang akan dicarikan solusi jika dirinya dipercaya memiliki Sulsel.

"Tantangan sulsel kedepan yakni soal kemiskinan, pengangguran, kesenjangan dan ketimpangan, minim infrastruktur, tata ruang yang belum selesai serta tata kelola pemerintahan yang belum terlalu baik," Ungkap Nurdin. (*)