Kabar Makassar

Usai Pengundian Nomor Urut,  Danny Pomanto Lakukan Ini

Pilwalkot Makassar

  • Penulis : Suharlim Syamsuddin
  • Terbit : 13.02.2018 - 17:18
  • Sekitar : Terbit 13/2/18
Usai Pengundian Nomor Urut,  Danny Pomanto Lakukan Ini
Calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto saat melantik komunitas 113 di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah Makassar, Selasa (13/02/2018). Foto: Suharlim Syamsuddin

KabarMakassar.com - - - Setelah melakukan pengundian nomor urut, calon Walikota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto melantik salah satu komunitas pendukunnya di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah, Selasa 13 Februari 2018.

Relawan dengan nama Komunitas 113 ini menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto - Indira Mulyasari (DIAmi) pada Pilwalkot Makassar.

Danny Pomanto dipercaya melantik ratusan anggota komunitas 113 yang di komandoi oleh Andi Ilham Hatta. 

Pada kesempatannya, calon Walikota berlatarbelakang arsitek itu menyampaikan ucapan terima kasihnya karena ingin melihat Makassar dua kali tambah baik.

"Terima kasih atas dukungannya untuk Makassar dua kali tambah baik, Insya Allah saya tidak akan pakasiriki' semua," tutur Danny Pomanto.

Komunitas yang beranggotakan ratusan orang ini tampaknya kompak menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon usungan rakyat. Sebab, terlihat ketika Danny menyampaikan sambutannya.  Tampak anggota komunitas beberapa kali meneriakkan Oppoki' untuk Danny Pomanto.

Ketua Komunitas 113 Andi Ilham Hatta mengungkap alasan dukungan dari komunitas yang dia bentuk kepada pasangan DIAmi, karena kinerja Danny Pomanto saat menjabat sebagai Wali Kota sudah terbukti.

"Inovasi Pak Danny untuk Kota Makassar sudah terbukti. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan DIAmi, Insya Allah saya bersama komunitas 113 akan bekerja untuk memenangkan DIAmi," pungkas pria yang akrab disapa Andi Alle. (*)