Perusda
Bank SUlsel Bar

Danny Pomanto Nomor Urut 2 Berarti Oppoki'

on 13/2/18 Oleh Suharlim Syamsuddin
Danny Pomanto Nomor Urut 2 Berarti Oppoki'
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto - Indira Mulyasari (DIAmi) saat pengundian nomor urut di Hotel Clarion Makassar.

KabarMakassar.com - -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, di Hotel Grand Clarion, Selasa 13 Februari 2018.

Berdasarkan hasil pengundian tersebut,  pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Moh Ramdhan 'Danny'  Pomanto -  Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi) mendapatkan nomor urur dua (2).

Untuk pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Makassar Munaffri Arifuddin - Rachmatika Dewi (Appi - Ciccu)  mendapat nomor urut satu (1).

Terkait hasil undian nomor urut tersebut,   calon Walikota Petahana Danny Pomanto tidak terlalu menyoal hasil undian nomor urut tersebut. Menurutnya, semua nomor itu berkah, dan tidak ada yang tidak baik.

"Saya kira semua nomor itu berkah. Tapi nomor dua memang lekat dengan kita. Dan kita diberi nomor dua itu adalah berkah," tuturnya.

Olehnya itu, calon walikota usungan koalisi rakyat ini mengaku bersyukur atas hasil undian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar karena Ia mendapat nomor yang selama ini telah melekat dengan simbol politiknya.

"Nomor apapun Kita bersyukur. Tapi kita mendapatkan nomor dua, ini bermakna oppoki," ujar Danny.

Lebih lanjut Danny mengungkapkan,  lantaran pihaknya maju untuk kedua kalinya dengan nomor dua, maka ini adalah tanda bahwa apa yang belum sempurna itu, mesti diselesaikan pada periode kedua kalinya.

"Maka dari itu kedepannya kami akan lebih intens lagi turun ke masyarakat untuk memperbaiki ketidaksempurnaan itu," kata dia.

"Insya Allah kami adalah orang yang menjalankan apa yang kami bicarakan dan mengerjakan apa yang kami janjikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar telah melakukan pengundian nomor urut calon Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar, di Hotel Clarion Jalan AP Pettarani, Selasa 13 Februari 2018.

Pengundian nomor urut ini dilakukan sehari setelah KPU Kota Makassar menetapkan dua pasangan calon di Pilwalkot Makassar yakni Munaffri Arifuddin -  Rachmatika Dewi dan Moh Ramdham 'Danny' Pomanto -  Indira Mulyasari Pramastuti. (*)