Kabar Makassar

Usai Sertijab, SYL Siap Menangkan IYL-Cakka

  • Penulis : Fritz Wongkar
  • Terbit : 09.04.2018 - 14:48
  • Sekitar : 2 pekan, 4 hari lalu
Usai Sertijab, SYL Siap Menangkan IYL-Cakka
Syahrul Yasin Limpo sosialisasikan IYL-Cakka untuk Pilgub 2018

KabarMakassar.com -- Mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mulai mensosialisasikan adik kandungnya usai tiba dikediamannya di Kompleks Bumi Permata Hijau (BPH) Makassar. Ichsan Yasin Limpo adik kandung Syahrul YL yang mendampingi usai serahterima jabatan Gubernur Sulsel di Kantor Pemprov Sulsel. Senin 9 April 2018.

Memakai baju IYL-Cakka yang dikenakan langsung oleh adiknya, Syahrul YL langsung mengangkat keempat jarinya sebagai simbol jika dirinya siap memenangkan IL-Cakka pada Pilgub Sulsl 2018. Untuk diketahui jika SYL kini masuk jajaran kader elit di partai NasDem. 

Sebelumnya SYL merupakan kader dari Golkar, namun ia pun hengkang dan beralih ke Partai besutan Surya Paloh. Dimana diketahui jika Nasdem sendiri berada di Nurdin Halid-Azis Kahhar Mudzakkar sebagai partai pengusung. Namun kali ini SYL yang baru saja mengenakan jas Nasdem di Manado Sulawesi Utara justru tancap gas untuk memenangkan IYL-Cakka yang maju di jalur independen.

"Ayo sama-sama kita menangkan IYL-Cakka, kita menang ini"kata SYL dikediamannya dan disambut sejumlah massa pendukungnya.

SYL pun keluar rumah bersama adiknya dan menyalami tamunya yang hadir usai serahterima jabatan di kantor Gubernur Sulsel. Diketahui pula masa akhir jabatan SYL-Agus telah berakhir dan digantikan penjabat sementara Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono.