News

SPC Perkenalan L51 Blitz Plus Finger Print Scanner

SPC Perkenalan L51 Blitz Plus Finger Print Scanner

Kabar Makassar----- SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia hari ini resmi memperkenalkan smartphone 4G terbarunya, L51 Blitz. L51 Blitz merupakan inovasi terbaru yang dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint scanner, salah satu fitur premium yang sedang popular saat ini.

Dirancang dengan model yang ramping dan elegan. L51 Blitz merupakan seri ketiga dari rangkaian smartphone 4G yang diluncurkan oleh SPC Mobile sepanjang semester ini. Seri sebelumnya adalah L50 Volt dan L52 Steel.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat masa kini tak lagi hanya pada keluasan jaringan komunikasi, namun juga keamanannya. L51 Blitz merupakan salah satu dari rangkaian produk inovatif yang mempertegas komitmen kami untuk memproduksi perangkat teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini, buatan Indonesia, dan harga yang terjangkau,” kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer (COO) SPC Mobile.

Menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow, prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7, L51 Blitz memiliki jaringan 4G LTE yang didukung oleh semua operator, dilengkapi dengan kapasitas memori 1GB RAM + 8 GB ROM (memori eksternal hingga 32GB), serta layar sentuh kapasitif 2.5D berukuran 5 inci dengan kualitas IPS display HD (High Definition). Untuk kebutuhan memotret, L51 Blitz dilengkapi dengan Dual Camera: Rear (belakang) 13MPx AF dan Front (depan) 8MPx. Desainnya yang ramping didukung juga oleh baterai tipis berdaya 2500 mAh. Sementara itu, fitur FingerPrint Scanner diletakkan di bagian belakang casing smartphone.

Selain fitur diatas, seluruh smartphone SPC, termasuk L51 Blitz juga dilengkapi dengan aplikasi musik Nada Kita. "Nada Kita sudah dimuat di perangkat genggam L51 Bllitz, membuat streaming musik tanpa batas dan gratis mudah diakses oleh pasar lokal. Misi kami adalah untuk bekerjasama dengan brand-brand di Indonesia seperti SPC Mobile dan menggunakan #PowerOfMusic untuk menarik dan melibatkan konsumen dengan cara menawarkan pengalaman yang inovatif, personal dan berkesan" Con Raso, Managing Director dari Tuned Global, perusahaan di belakang Nada Kita.

L51 Blitz bisa diperoleh di seluruh gerai SPC Mobile di seluruh Indonesia dengan harga Rp 900 ribuan dan tersedia dalam tiga varian,- Gold, Mocha, dan Black.

Hingga saat ini, produk-produk SPC Mobile telah terdistribusi di sebagian besar kota-kota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya. Selain itu, untuk memberikan layanan purna jual yang prima, SPC Mobile telah memiliki 11 (sebelas) service center di 11 (sebelas) kota besar di Indonesia; Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo.

Penulis : Wulan
Editor : Dim

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close