Soal Pilkada Pinrang, Abdul Latief Tegaskan Sikapnya

Soal Pilkada Pinrang, Abdul Latief Tegaskan Sikapnya

Soal Pilkada Pinrang, Abdul Latief Tegaskan Sikapnya

Kabar Makassar -- Sekretaris Provinsi Sulawesi selatan, Abdul Latief sebagai bakal calon bupati Pinrang pada tahun 2018 mendatang, diketahui sudah ada dua partai yang telag merekomendasikannya yakni Nasdem dan PBB.

Kendati demikian Abdul Latif belum bisa memastikan berapa partai yang akan mengusungnya.Untuk yang fix baru Nasdem memiliki dua kursi diparlemen, sementara dan PBB memiliki tiga kursi.

Jika dua partai tersebut digabung,jadi sudah ada lima kursi dan masih butuh tiga kursi lagi untuk mencukupi pendaftaran di KPU pada awal Januari mendatang.

Diketahui Abdul Latief juga mengikuti mekaniseme penjaringan Demokrat dengan ikut fit and propert test DPD Partai Demokrat Sulsel Selasa (22/8).Dia berharap partai berlambang Mercy tersebut mengusungnya.

"Demokrat ads lima kursi jadi kalau resmi mengusung saya otomatis saya sudah memenuhi target untuk maju pada pemilihan bupat dan wakil bupati periode 2018 mendatang,"ungkapnya.

Sementara Demokrat punya calon sendiri yakni ketua DPC Demokrat Pinrang, Andi Irwan Hamid di Bumi Lasinrang disinggung soal tersebut Abdul Latif menimpali jika dirinya berusaha untuk bisa diusung Demokrat.

"Sejauh ini Demokrat hanya menanyakan partai apa saja yang telah memberikan rekomendasi,"ujarnya.

Andi Irwan Hamid merupakan kader Demokrat yang sudah ketiga kalinya maju sebagai Bupati Pinrang kendati selalu kalah dalam pemilihan.

"Saya sudah bertekat kosong satu, dan tidak berpikiran menjadi kosong dua meskipun dipasangkan dengan kader internal Demokrat,"pungkasnya

Diakui Abdul Latief dirinya masih memiliki harapan bakal diusung oleh partai besutan mantan presiden kelima tersebut.Kalaupun bakal diusung setidsknya dirinya sudah berusaha mengikuti mekanisme penjaringan bakal calon bupati Pinrang pada periode 2018 mendatang. M

Citizen Report by, Annisa

 

Redaksi

Related Articles

Unjuk Rasa Pengungsi Rohingya Unjuk Rasa Pengungsi Rohingya Unjuk Rasa Pengungsi Rohingya Unjuk Rasa Pengungsi Rohingya Unjuk Rasa Pengungsi Rohingya

Unjuk Rasa Pengungsi Rohingya

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close