News

Soal Narkoba, Ini Kata Pimpinan BNN Sulsel Yang Baru

Soal Narkoba, Ini Kata Pimpinan BNN Sulsel Yang Baru

Kabar Makassar --- Masalah Narkoba kini sudah menjadi masalah nasional menjadi ancaman bagi masyarakat Indonesia terutama generasi muda. Hal ini semakin banyaknya yang telah menjadi korban penggunaan narkoba. Bahkan saat ini sudah menjadi target dari bandar peredaran sindikat narkoba Internasional.

Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol. Drs. Mardi Rukmianto mengatakan bahwa mengatasi permasalahan narkoba harus dimulai dari lingkungan yang terkecil yaitu keluarga dengan memperkuat nilai-nilai keagamaan. Sehingga perlu keluarga berperan aktif dalam mengatasi masalah narkoba.

"Saat ini kita sudah masuk darurat narkoba, karenanya untuk mengatasi masalah narkoba harus melibatkan orang terdekat, yakni keluarga," ujarnya saat memberikan sambutan serah terima jabatan. Kamis, 21 april 2017.

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan dari Brigjen Pol. Drs. Andi Taqdir Tiro, SE. kepada Brigjen Pol. Drs. Mardi Rukmianto, SH. pada Kamis, 20 Juli 2017 di Kantor BNNP Sulawesi Selatan, Jl. Manunggal 22 Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar.

Brigjen Pol. Drs. Andi Taqdir Tiro, SE. menjabat kepala BNNP Sulawesi Selatan periode Januari - Juni 2017, selanjutnya jabatan Kepala BNNP Sulawesi Selatan diserahkan kepada Brigjen Pol. Drs. Mardi Rukmianto, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai kepala BNNP D.I. Yogyakarta.

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Sulawesi Selatan, Dir Narkoba Polda Sulsel, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kapolsek Tamalate, Perwakilan dari Kanwil Hukum dan HAM, Perwakilan BBPOM, Perwakilan Kabid Dokkes Polda Sulsel, Perwakilan RSUD Sayang Rakyat, Perwakilan Polimarim Makassar, Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Kepala BNNK/Kota se-Sulawesi Selatan dan seluruh staf BNNP Sulawesi selatan. Dalam sambutannya Acara serah terima jabatan berlangsung dengan tertib dan lancar.(*)

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close