News

Soal Cagub, Demokrat Serahkan ke DPP

Soal Cagub, Demokrat Serahkan ke DPP

Kabar Makassar --- Demokrat Sulsel dalam memilih figur calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgub mendatang hanya menggelar forum ilmiah dengan menghadirkan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel untuk duduk bersama memaparkan program masing-masing balon.

Ketua Bappilu DPD Demokrat Sulsel Sellek KS Dalle mengatakan simposium ini digelar sebagai ajang untuk mengadu program dan kecerdasan para balon. Mengingat Gubernur kelasnya lebih tinggi jadi cara ini adalah cara yang paling elegan, saling menghargai dan lebih bermartabat.

"9 orang telah datang dua diantaranya kader Demokrat sendiri yakni Aliah Mustika dan Andi Nurpati dimana mereka harus mengikuti semua tahapan yang ditentukan oleh partai," ujarnya.

Kendati demikian lanjut Sellek mengatakan hingga saat ini Demokrat Sulsel belum bisa memastikan pilihan usungannya karena semua tergantung DPP.

"Kalau berbicara kader kita memiliki banyak kader yang berpeluang maju baik sebagai cagub maupun cawagub Sulsel tapi kembali lagi ke undang-undang dan aturan partai semua keputusan dari pusat alias DPP Partai Demokrat," ucap anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat tersebut pada Rabu, 2 Agustus 2017.

Penulis: Nisa
Foto: Nisa

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: