Snapchat Update Tambahkan Fitur Backdrops dan Voice Filters

Ilustrasi Snapchat. [mashable.com]

Kabar Makassar —– Aplikasi Snapchat baru saja menambahkan fitur menarik pada updatenya. Diperkenalkan pada akhir bulan lalu, beberapa fitur ini sepenuhnya baru. Di antaranya adalah kemampuan untuk menambahkan link ke kotak terkunci, Backdrops, dan Voice Filters.

Tautan, atau dikenal sebagai “Paperclips” – mungkin adalah yang paling penting dari penambahannya.

Dengan fitur tersebut, pengguna hanya dapat mengetuk tombol Paperclip saat membuat jepret untuk melampirkan situs web, dan pemirsa snap hanya bisa menggeseknya untuk melihatnya.

Baca juga :   Google Mengetes Fitur Playback Youtube

Backdrops juga merupakan fitur keren. Pengguna memilih desain yang ingin ditampilkan di latar belakang foto, lalu dapat menggunakan jari penggunanya untuk menarik bagian-bagian foto yang ingin ditampilkan di latar depan. Filter Suara cukup jelas – mereka hanya menambahkan beberapa efek atas suara Anda.

Khusus Geofilter, untuk acara pernikahan, acara, atau wisuda Anda tepat di dalam Snapchat. Namun sayangnya, akan dikenakan biaya mulai dari $ 5,99 atau setara dengan Rp.80.375.

Baca juga :   Sambut HUT RI,TNI Pamer Peralatan Perang

Seperti dikutip dari 9to5Google, cara menggunakannya pun cukup dengan mengetuk ‘On-Demand Geofilters’ di setelan untuk memulai. Ketuk Paperclip untuk melampirkan situs web ke Snap pengguna dan teman bisa menggesek untuk melihatnya.

Tambahkan Backdrops yang menyenangkan ke Snaps. Ketuk ikon baru di dalam alat Gunting untuk mencobanya. Remix bagaimana suara pengguna dan teman dengan Voice Filters.

Pembaruan juga secara resmi diperkenalkan fitur On-Demand Geofilters yang baru.

Baca juga :   Laode: e-Panrita Lebih Canggih dari Punya KPK

Pihak Snapchat telah mengizinkan pengguna membuat geofilters kustom sejak tahun lalu, namun sekarang pengguna dapat membuatnya dari aplikasi langsung.

[Foto : mashable.com]

[divider sc_id=”sc388485943352″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”489″ sc_id=”sc828067217867″]