Siri’Na PSM, Bukti Kecintaan Kelompok Suporter Ini

Kabar Makassar — Kelompok suporter PSM bernama Siri’Na PSM yang baru saja didirikan beberapa waktu lalu kembali melakukan konsolidasi di Cafe Kopizone Makassar, Sabtu 18 November 2017 sore tadi.

Konsolidasi yang dihadiri puluhan suporter Siri’Na PSM ini membahas agenda penetapan struktur Ketua Umum, Sekretaris Umum, dan Bendahara Umum. Dipandu Moderator Marlin terpilih tiga nama, masing-masing Akbar Ocha (Ketum), Iqbal (Sekum) dan Junaedy (Bendum).

Baca juga :   PSM Makassar Masuk Dalam 15 Tim Mogok Ikut Kompetisi

Selain menetapkan struktur paguyuban, kelompok suporter ini juga menyepakati adanya posisi Ketua Harian (Muslimin Kamase), Juru Bicara (Marlin Debo) dan Humas (Syamsul).

Ketua Umum Siri’Na PSM yang akrab disapa KK Ocha ini mengutarakan, awalnya nama organisasi pecinta PSM ini adalah Sa’ri’na, akan tetapi karena teman-teman lebih nyaman dengan bahasa Siri’Na PSM maka itu yang disepakati forum ini.

“Siri’Na PSM ini bermakna menjaga malu, dan wibawa serta marwah PSM. Kami bertekad dan senantiasa mendoakan, serta mendukung agar ke depan klub kebanggaan Makassar pada khususnya, Sulsel pada umumnya bisa lebih bagus dan juara”, ungkap KK Ocha.

Baca juga :   Matic, Fokus Promosikan Pariwisata Makassar

Sementara itu, Sekum Iqbal menyampaikan dalam waktu dekat kelompok ini secara administratif akan di benahi. “Ya secepatnya konsep AD/ART bisa rampung, agar bisa dibuatkan akta pendirian notarisnya. Mudah-mudahan bisa selesai dalam seminggu ini agar bisa masuk ke tahapan selanjuntnya. Termasuk perampungan struktur pengurus”, terang Iqbal.

Siri’Na PSM akan bermarkas di Jalan Talasalapang V Nomor 1 Makassar, tepatnya di depan SMK Panca Marga. (*/nck)

Baca juga :   Begini, Aktifitas SLIM Selama Berada di Bantaeng

Penulis : Wawan Indrawan