Siapkan Tempat Nongki Kaum Millenial, MBF Launching Ka-ga-nga Coffee

Acara launching Ka-ga-nga Coffee yang berlokasi di di Lantai 1 Kantor Kabar Makassar, Kompleks Latanete Plaza Makassar, Ahad (23/2).

KabarMakassar.com — Millenial Business Forum (MBF) dan Makassar Hub Creative (MHC) melaunching produk anggotanya, yakni Ka-ga-nga Coffee, yang berlokasi di Lantai 1 Kantor Kabar Makassar, Kompleks Latanete Plaza Makassar, Ahad (23/2).

Ka-ga-nga Coffee adalah usaha di bidang jasa cafe yang dikembangkan anak muda Makassar di bawah binaan MBF dan MHC, komunitas bisnis anak-anak muda Makassar yang selama ini digagas Kabar Makassar dan KGI Network.

“Launching ini sebagai perkenalan. Mudah-mudahan ini bisa menjadi sumbangsih buat generasi milenial Makassar yang selama ini tumbuh subur di kota ini,” kata Ketua MBF, Winnie disela acara launching Ka-ga-nga Coffee.

Rifki selaku pengelola Ka-ga-nga Coffee mengaku senang Kabar Makassar memberi ruang kepada mereka untuk berusaha.

“Alhamduillah kami diberi ruang untuk mengembangkan usaha disini. Ini outlet ketiga kami di Kota Makassar,” katanya.

Sementara, Founder dan CEO KGI Network, Upi Asmaradhana mengatakan, MBF adalah komunitas milenial bentukan Kabar Makassar sebagai bagian dari upaya membantu anak-anak muda Makassar untuk berusaha secara mandiri.

Saat ini, kata dia, BMF sudah memasuki tahun kedua sejak pertama kali diluncurkan pada 2018 lalu.

Selain menyiapkan tempat workshop, praktek dan juga jualan secara online dan offline, BMF dan MHC juga akan menfasilitasi para startup di Kota Makassar untuk saling berkolaborasi, mengembangkan diri, kapasitas dan juga jejaring usahanya.

“Saat ini media tak hanya memproduksi berita, tapi juga menginisiasi kebaikan-kebaikan. Salah satunya membantu anak-anak muda kreatif untuk berusaha dan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda lainnya,” kata Upi.

Upi berharap, para anak muda Makassar bisa bergabung di Kabar Makassar, MBF dan MHC untuk saling berkolaborasi mengembangkan usahanya.

“Ini tempat khusus buat anak-anak milenial Makassar,” pungkasnya.

Reporter :

Editor :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI